Performa Buruk, Cassano Lontarkan Kritik Pedas Kepada Kessie

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 00:29 WIB
Antonio Cassano

Antonio Cassano (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker AC Milan Antonio Cassano memberikan kritikan keras kepada Franck Kessie atas performa yang ia tunjukkan musim ini, terutama dalam kekalahan Liga Champions dari Atletico Madrid.

Kontrak Kessie bersama Rossoneri akan berakhir musim panas 2022 mendatang dan dalam negosiasi dengan klub, ia meminta gaji yang sangat tinggi. Kendati demikian, performanya di lapangan justru tak menunjukkan ia pantas menerimanya.

Gelandang 24 tahun tersebut mengalami kesulitan awal musim ini. Dalam pertandingan krusial Liga Champions melawan Atletico misalnya, ia diusir wasit hanya 29 menit setelah laga berjalan. Dua kartu kuning cerobohnya telah menghancurkan permainan Il Diavolo.

Saat berbicara secara langsung dalam channel Twitch Bobo Vieri, BoboTV, Cassano pun membagikan pandangannya mengenai pemain internasional Pantai Gading tersebut dan situasi pembaharuan kontraknya. Mantan bomber klub tersebut menegaskan sang gelandang harus memperbaiki permainannya.

"Mereka menekan Atletico Madrid, hasilnya bisa saja lebih baik. Kemudian keputusan wasit dan VAR menghebohkan, tetapi ia tidak bisa melakukan hal-hal tertentu. Lupakan kartu merah, saya tidak tahu apa masalah yang sebenarnya ia alami, itu bukan Kessie yang saya hormati," tutur Cassano.

"Saya biasa menempatkannya di Bayern, PSG, tetapi ini bukan Franck. Saya memberitahu sang pemain dan Milan, temukan solusi yang menguntungkan keduanya. Ini seperti sepupu jauhnya, jika dia tidak melakukan hal-hal ini, Milan akan menang melawan Atletico. Dia bermain buruk dalam hal konsep dan sikap."

Artikel Tag: cassano, Kessie, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-buruk-cassano-lontarkan-kritik-pedas-kepada-kessie
1895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini