Performa Bournemouth Membaik, Begini Komentar Dominic Solanke

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 07:31 WIB
Dominic Solanke.

Dominic Solanke. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Bournemouth, Dominic Solanke, memberikan komentar terkait terus membaiknya penampilan the Cherries di Premier League. Apa katanya?

Bournemouth meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, (9/12) malam WIB, the Cherries meraih kemenangan dengan skor telak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan the Cherries masing-masing dicetak oleh Dominic Solanke, Philip Billing dan Marcos Senesi.

Hasil ini lantas membuat the Cherries berhasil mencatatkan tak pernah terkalahkan dari lima laga terakhir mereka di Premier League dengan rincian empat kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Membaiknya penampilan the Cherries mendapatkan komentar dari Solanke. Ia menyebut timnya mulai mengerti terkait cara bermain yang diinginkan oleh Andoni Iraola.

"Saya pikir kami baru saja mulai menemukan kecocokan. Seorang manajer baru, jelas masuk ke dalam tim. Pada awalnya kami masih mencoba untuk menemukan kaki kami dengan filosofi baru," kata Solanke kepada Premier League Product

"Kami sudah mulai menyatu dalam beberapa pekan terakhir dan itu terlihat di atas lapangan."

Menanggapi kemenangan atas Manchester United, Solanke mengaku sangat bahagua.

"Luar biasa. Untuk meraih kemenangan tandang di Old Trafford sungguh menyentuh bagi semua orang. Salah satu stadion terbaik di dunia dan salah satu klub terbaik di dunia, jadi untuk datang dan menang, para pemain sangat bahagia."

Dengan kemenangan ini, the Cherries menempati peringkat ke-13 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 19 poin.

Artikel Tag: Dominic Solanke, Bournemouth, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-bournemouth-membaik-begini-komentar-dominic-solanke
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini