Performa Bersama Everton Merosot, Ancelotti Dikabarkan Siap Jual Sigurdsson

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 07 Jan 2020, 08:00 WIB
Performa Bersama Everton Merosot, Ancelotti Dikabarkan Siap Jual Sigurdsson

Carlo Ancelotti dan Gylfi Sigurdsson. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Carlo Ancelotti, dikabarkan siap mendengarkan penawaran yang masuk untuk Gylfi Sigurdsson pada jendela transfer musim panas mendatang setelah kecewa dengan kontribusinya untuk klub.

The Toffees mengeluarkan 45 juta poundsterling untuk memboyong playmaker berusia 30 tahun itu dari Swansea City pada musim panas 2017, tetapi performanya di Goodison Park belum juga stabil.

Karena ketidakpuasan Ancelotti, Football Insider mengkalim manajer asal Italia itu telah memutuskan bahwa Sigurdsson dapat diizinkan pergi jika klub Merseyside mendapatkan kembali sebagian besar dari apa yang mereka bayarkan tiga tahun lalu.

Sigurdsson selalu berada di starting line-up dalam empat pertandingan pertama Ancelotti bersama Everton, termasuk kekalahan 1-0 dari Liverpool di Piala FA pada Minggu (5/1) malam WIB, meskipun lawan mereka itu sejatinya bermain dengan tim lapis kedua.

Sigurdsson dimainkan di lini tengah bersama Morgan Schneiderlin di Anfield, tetapi dia gagal memberikan pengaruh terhadap pemain muda di sekitarnya. Setelah penampilan buruknya itu, diklaim bahwa Ancelotti ingin menguangkannya untuk mengumpulkan dana transfer. Tetapi itu lebih cenderung akan dilakukan di musim panas, meskipun Everton sedang mencari amunisi baru di jendela transfer musim dingin ini.

Playmaker asal Islandia itu memang menjadi andalan The Toffees dan telah memainkan 97 pertandinga untuk klub. Dia mencetak 22 gol dan memberikan 13 assist pada kesempatan tersebut, termasuk dua gol dan satu assist yang dibuat musim ini.

Namun pengaruhnya di Goodison tidak sama seperti yang dia lakukan di Swansea, di mana mantan pemain Tottenham Hotspur itu menyumbang 37 gol dan 30 assist dalam 131 pertandingan untuk tim asal Wales tersebut.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Gylfi Sigurdsson, Everton, Liga Inggris

6931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini