Performa Apik Thiago Almada Mulai Dilirik Real Madrid

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Mar 2024, 18:53 WIB
Thiago Almada.

Thiago Almada. (Foto: Rich von Biberstein/Icon Sportswire)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang Atlanta United, Thiago Almada, pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Dilansir dari Fichajes, Real Madrid sangat ingin mendatangkan playmaker Atlanta United, Thiago Almada, pada musim panas ini. Disebutkan bahwa Los Blancos menunjukkan ketertarikan untuk mendapatkan jasa penyerang asal Argentina tersebut setelah Juni Calafat merekomendasikan namanya kepada Florentino Perez.

Almada telah menjadi pemain yang konsisten selama waktunya yang singkat di Major League Soccer bersama Atlanta United, dimana ia telah berhasil menarik perhatian dengan penampilannya di sepertiga akhir lapangan. Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak satu gol dalam tiga pertandingan untuk klubnya di musim ini.

Berdaarkan catatan statistik yang dilansir dari Whoscored, pemain sensasional asal Argentina ini telah membuktikan kemampuannya di daerah pertahanan lawan dengan rata-rata melepaskan 3,0 tembakan, 2,3 umpan kunci, 1,3 umpan silang dan 2,7 dribel per 90 menit di Major League Soccer. Ia bahkan mendistribusikan penguasaan bola dengan relatif baik setelah menyelesaikan 83,2% dari percobaan operan di liga.

Kontraknya saat ini di Atlanta United akan habis pada akhir 2026. Dengan demikian, Los Blancos harus memberikan penawaran yang cukup besar jika ingin merekrut pemain asal Argentina tersebut pada bursa transfer mendatang.

Thiago Almada adalah seorang pesepakbola yang memiliki kemampuan teknis yang baik dan mampu menendang bola dengan keras dari jarak jauh. Ia memiliki visi untuk memainkan beberapa umpan-umpan yang menentukan di sepertiga akhir lapangan dan juga dapat melakukan beberapa aksi berbahaya di dalam dan di sekitar kotak penalti lawan.

Pemain asal Argentina ini adalah seorang gelandang serang, tetapi juga dapat bermain sebagai pemain sayap di kedua sisi lapangan jika diminta. Oleh karena itu, masuk akal jika Real Madrid mendatangkan pemain dengan kemampuan dan potensi seperti Almada pada musim panas ini.

Kita dapat mengharapkan Almada untuk meningkatkan kualitas lini depan tim arahan Carlo Ancelotti dalam jangka panjang. Dia memiliki potensi untuk menjadi bintang masa depan di Santiago Bernabeu, asalkan dia terus berkembang di setiap musimnya.

Di usia 22 tahun, yang terbaik masih akan datang dari Almada yang membuatnya menjadi pilihan jangka panjang yang sangat baik untuk dipertimbangkan oleh raksasa Madrid saat bursa transfer dibuka kembali akhir tahun ini.

Artikel Tag: Thiago Almada, Real Madrid, Atlanta United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-apik-thiago-almada-mulai-dilirik-real-madrid
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini