Performa Apik Matheus Cunha Dapat Pujian dari Gary O'Neil

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Des 2023, 15:09 WIB
Matheus Cunha.

Matheus Cunha. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku sangat puas dengan performa apik yang ditunjukkan Matheus Cunha di musim pertamanya.

Matheus Cunha didatangkan oleh Wolverhampton Wanderers dari Atletico Madrid pada musim panas tahun ini. Kedatangan penyerang berusia 24 tahun tersebut tentu saja dimaksudkan untuk memperkuat lini serang Wolves di musim ini.

Tak membutuhkan waktu lama bagi Cunha untuk beradaptasi dengan tim barunya. Hingga saat ini, Cunha sudah tampil sebanyak 15 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 4 gol dan 2 assist. Penampilan apiknya lantas membuat Gary O'Neil memberikan pujiannya. O'Neil mengaku puas dengan kinerja pemain berpaspor Brasil tersebut. Sang manajer juga berjanji akan membantu perkembangan Cunha.

"Dia orang yang baik. Ia bekerja sangat, sangat keras, selalu ceria, selalu berada dalam suasana hati yang baik, jadi ia cocok untuk tim ini. Dia jelas sangat berbakat, seperti yang Anda lihat dalam beberapa momen dalam pertandingan di mana dia berhasil memenangkan satu lawan satu dan masuk ke area berbahaya, di mana dia dapat menyebabkan masalah bagi tim," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sebagian besar pekerjaan saya bersamanya adalah memanfaatkan hal tersebut dan mencoba untuk lebih banyak masuk ke area yang tepat dan menunjukkan kemampuannya. Dia telah menunjukkan perkembangan dan masih ada ruang untuk berkembang. Saya masih bersemangat untuk melihat ke mana kami bisa membawanya. Ia mencetak dua gol tahun lalu dan kini telah mengoleksi empat gol. Targetnya adalah untuk terus terlibat dalam penciptaan gol, gol dan assist, memastikan angka-angkanya terlihat bagus dan sisa permainannya sangat bagus."

Artikel Tag: Matheus Cunha, Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-apik-matheus-cunha-dapat-pujian-dari-gary-oneil
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini