Performa Apik Alphonse Areola Dipuji David Moyes

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 05:36 WIB
Alphonse Areola.

Alphonse Areola. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan pujian bagi penampilan apik Alphonse Areola saat timnya meraih kemenangan atas Everton.

West Ham United meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (2/3) malam WIB, the Irons meraih kemenangan dengan skor 2-3.

Pada laga tersebut, the Toffees sebenarnya unggul lebih dulu di menit ke-56 berkat gol dari Beto Betuncal. Namun, di menit ke-62, Kurt Zouma mencetak gol dan membuat papan skor menjadi imbang. Pada tambahan waktu babak kedua, the Irons berhasil mencetak dua gol kemenangan melalui aksi Tomas Soucek dan Edson Alvarez.

Menanggapi pertandingan tersebut, secara khusus David Moyes memberikan pujian bagi penampilan apik Alphonse Areola yang berhasil melakukan beberapa penyelamatan krusial.

"Anda dapat mendengar para penonton di sini meneriakkan namanya di sini hari ini dan memang benar. Dia layak mendapatkan semua pujian yang diberikan kepadanya," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia bermain dengan sangat baik, menyelamatkan tendangan penalti yang bagus dan kami akan kembali berlaga di kompetisi Eropa pada pertengahan pekan ini dengan kepercayaan diri yang tinggi."

"Kami telah menang di laga tandang, kemenangan beruntun di Premier League dan kami telah melewati masa-masa sulit di bulan Januari dan awal Februari."

"Semoga kami mulai melihat sedikit titik terang, jadi mari kita pertahankan performa ini.

Artikel Tag: Alphonse Areola, West Ham United, Everton, David Moyes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-apik-alphonse-areola-dipuji-david-moyes
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini