Perez Ingin Real Madrid Tiru Cara Tottenham Pasca Kegagalan Super League

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Mei 2021, 15:22 WIB
Perez

Florentino Perez

Berita Liga Spanyol: Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan berencana untuk meniru cara yang dipakai oleh Tottenham terkait penggunaan Santiago Bernabeu sebagai tempat berlangsungnya pertandingan NFL setelah kegagalan proyek European Super League.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan berharap bisa menyewakan stadion Santiago Bernabeau yang baru direnovasi kembali sebagai tempat pertandingan NFL setelah rencana proyek European Super League gagal total.

Perez dan Los Blancos merupakan salah satu promotor utama kompetisi terpisah tersebut sebelum akhirnya dibatalkan karena protes para penggemar sepak bola. Sementara Estadio Santiago Bernabeu sedang dalam proses pembangunan kembali yang kabarnya bernilai 500 Juta Poundsterling sejak Juni 2019 lalu.

Setelah kegagalan proyek European Super League, seperti dilansir El Cinfidencial mengabarkan bahwa Real berharap bisa meniru cara Tottenham dan menawarkan stadion yang baru dan telah direnovasi sebagai lokasi pertandingan NFL yang akan dimainkan di luar Amerika Serikat.

Tottenham Hotspur Stadium menjadi stadion ketiga di Inggris yang akan menjadi tempat berlangsungnya seri internasional pertandingan NFL segera setelah dibuka untuk umum di April 2019 lalu bersama dengan Wembley dan Twickenham. Stadion Spurs tersebut dijadwalkan akan menyelenggarakan dua pertandingan NFL di 2021 salah satu di antaranya akan menampilkan Atlanta Falcons.

Sementara proyek ESL sendiri semula direncanakan oleh 12 klub termasuk Real dan juga Tottenham yang akan disponsori oleh bank investasi asal Amerika Serikat, JP Morgan akan tetapi menemui kegagalan karena protes penggemar dan hanya tersisa dua klub yang menjadi peserta.

Artikel Tag: perez, Real Madrid, Tottenham

2550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini