Perburuan Manajemen MU untuk Pengganti Zah Rahan Sudah Dimulai

Penulis: Dayat Huri
Senin 15 Jul 2019, 22:00 WIB
Perburuan Manajemen MU untuk Pengganti Zah Rahan Sudah Dimulai

Zah Rahan Krangar/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Cedera parah yang dialami Zah Rahan Krangar membuat manajemen Madura United mulai memikirkan opsi pengganti untuk gelandang Liberia itu. Pemain asal Brasil disebut-sebut tengah dibidik manajemen tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Akibat cedera langka yang dideritanya itu, Zah Rahan Krangar memang diprediksi butuh waktu cukup panjang untuk pemulihan cedera. Eks gelandang Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC diperkirakan baru bisa kembali merumput di akhir musim nanti.

Tak ingin kekosongan pemain di posisi playmaker terus berlanjut, manajemen Madura United mulai bergerak untuk mencari suksesor Zah Rahan Krangar yang akan didatangkan pada bursa transfer paruh musim nanti.

Manajer Madura United Haruna Soemitro menyebut, pihaknya sudah mulai bicara terkait opsi pengganti pemain dengan nomor punggung 10 itu di timnya.

"Kami sudah bicara proses eliminasi terhadap Zah Rahan, termasuk kedatangan pemain baru itu. Nah, pemain baru itu untuk posisi non-Asia kami berencana datangkan pemain dari Brasil," kata Haruna Soemitro seperti dikutip dari Berita Jatim.

Tidak hanya mencari suksesor Zah Rahan, bursa transfer paruh musim nanti juga akan dimanfaatkan manajemen untuk mengisi slot pemain Asia yang sejauh ini masih kosong, setelah manajemen memutuskan untuk tidak menggunakan jasa Dane Milovanic pada awal musim lalu.

Menurut Haruna, perburuan sudah mulai dilakukan dan nama kandidat untuk mengisi pos pemain Asia juga sudah dikantongi manajemen.

"Untuk pilihan pemain Asia kami ada nominasi dua orang, satu dari pemain timnas Australia dan satu pemain timnas Singapura," jelasnya.

Sampai sejauh ini, meski komposisi pemain asing tidak komplet, performa Madura United cukup baik di Liga 1 Indonesia 2019. Mereka masih tercatat sebagai salah satu tim yang belum tersentuh kekalahan dan konsisten berada di papan atas klasemen sementara.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, zah rahan krangar

1964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini