Perasaan Erik ten Hag Campur Aduk Usai MU Ditahan Imbang Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 08 Apr 2024, 07:40 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Alex Dodd - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa perasaannya campur aduk usai Setan Merah ditahan imbang oleh Liverpool pada laga tadi malam.

Manchester United mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (7/4) malam WIB, the Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Reds sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Luis Diaz pada menit ke-23. Namun MU berhasil bangkit dengan membalikkan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes dan Kobbie Mainoo. Akan tetapi, kemenangan United yang sudah didepan mata harus sirna usai Mohamed Salah mencetak gol dari titik penalti di menit ke-84.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag mengaku perasaannya campur aduk dengan hasil tersebut.

"Perasaan yang sangat campur aduk," ujar Ten Hag saat berbicara kepada BBC Match of the Day.

"Di satu sisi saya kecewa karena kami kehilangan tujuh poin dalam satu pekan setelah berada dalam posisi unggul, tetapi kami harus menyalahkan diri sendiri karena melakukan kesalahan-kesalahan bodoh."

"Di sisi lain saya sangat bangga. Anda bisa melihat bagaimana kami berkembang dan potensi skuat ini luar biasa - saya bangga."

"Di area-area yang menentukan, kami kalah dalam pertarungan, terutama dengan para pemain muda, kami tidak percaya diri untuk memenangkannya [duel]. Kami terpacu di babak kedua untuk tampil lebih baik dan mereka pun meningkat."

Dengan hasil ini, posisi Man United masih berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 49 poin. Namun kini mereka tertinggal 11 angka dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perasaan-erik-ten-hag-campur-aduk-usai-mu-ditahan-imbang-liverpool
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini