Perantara Ini Ungkap Alasan Milan Batal Datangkan Khvicha Kvaratskhelia

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Okt 2022, 22:53 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Seorang perantara Cristian Zaccardo menyatakan AC Milan memutuskan untuk tidak melakukan langkah konkret untuk memboyong bintang Napoli Khvicha Kvaratskhelia.

Calciomercato mengabarkan beberapa latar belakang kedatangan Kvaratskhelia di skuat Partenopei baru-baru ini, dengan direktur olahraga mereka Cristiano Giuntoli sangat percaya ia dapat menggantikan lubang besar yang ditinggalkan oleh hengkangnya Lorenzo Insigne.

Pemain internasional Georgia tersebut tiba dari Dinamo Batumi seharga 10 juta euro atau setara Rp153 miliar, tetapi Rossoneri pada musim panas 2020 lalu sempat menguji ombak dengan agennya tanpa meluncurkan tawaran nyata untuk mengontraknya. Napoli percaya padanya dan sekarang mereka menikmati bakatnya yang tengah lepas landas, dengan delapan kontribusi gol dalam 10 penampilan sejauh musim ini.

Mantan bek Milan Zaccardo memiliki peran dalam kesepakatan yang membuat Kvaratskhelia hijrah ke Italia karena ia adalah perantara dalam transaksi ersebut, dan ia mengungkapkan beberapa latar belakang tentang bagaimana ia berakhir di Naples.

“Staf Giuntoli dan Micheli memiliki intuisi dan keberanian, dengan dukungan dari wakil presiden Edoardo De Laurentiis. Napoli terampil dan tepat waktu: ada risiko bahwa Liga Inggris akan mengarahkan perhatiannya pada Khvicha, yang juga telah membuktikan diri dengan tim nasional Georgia setidaknya selama beberapa tahun," ujarnya.

“Saya hanya mengikuti cerita Partenopei, tetapi perasaan bahwa klub besar lainnya dengan Leao dan Chiesa merasa mereka baik-baik saja, misalnya.”

Artikel Tag: Kvaratskhelia, Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perantara-ini-ungkap-alasan-milan-batal-datangkan-khvicha-kvaratskhelia
1387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini