Perangi Corona, Dimarco Minta Semua Orang Ikuti Anjuran Pemerintah

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 26 Mar 2020, 11:20 WIB
Perangi Corona, Dimarco Minta Semua Orang Ikuti Anjuran Pemerintah

Federico Dimarco/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Perang melawan virus Corona, Federico Dimarco minta semua orang ikuti anjuran pemerintah dengan tetap berdiam diri di rumah masing-masing.

Menurut data terbaru, pandemi virus Corona di Italia telah menelan lebih dari 7,503 korban jiwa, dengan jumlah pasien yang masih dalam perawatan mencapai 74.386 orang. Melihat hal ini, semua orang kini terus saling mengingatkan agar masyarakat tetap berdiam diri di rumah.

Termasuk bek Inter Milan, Federico Dimarco. Dalam akun Instagramnya, Dimarco meminta agar semua orang mengikuti anjuran pemerintah terkait pandemi virus Corona. Menurutnya, dalam kondisi seperti ini, mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap berada di rumah merupakan pilihan terbaik.

“Bersama kita bisa keluar dari saat yang sulit ini. Kami tinggal di rumah, kami menghormati aturan, kami membutuhkan kesabaran dan banyak kepercayaan. Bersama-sama kita akan kembali tersenyum. Sekarang, lebih dari sebelumnya kami adalah satu tim,” tulis Dimarco dalam akun Instagramnya.

Bek berusia 22 tahun tersebut saat ini sedang dipinjamkan ke Hellas Verona hingga akhir musim ini. Penampilan Dimarco dianggap cukup mengesankan, sehingga ada kemungkinan pemain yang sempat dipinjamkan ke Parma tersebut akan bertahan di Marc'Antonio Bentegodi.

Artikel Tag: Corona, Federico Dimarco, Inter Milan

328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini