Perang Rusia-Ukraina Bikin Milan Tergiur Bajak Khvicha Kvaratskhelia

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Apr 2022, 01:09 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Situasi geopolitik saat ini dikabarkan membuat AC Milan tertarik membajak Khvicha Kvaratskhelia dari Rubin Kazan pada bursa transfer musim panas nanti.

Rossoneri disebut-sebut bakal berupaya memperkuat lini serang mereka sebelum musim depan bergulir dan mereka mungkin akan kembali mengejar pemain yang sempat begitu santer dikaitkan dengan mereka.

Menurut pemberitaan dari PianetaMilan, Milan diperkirakan akan merekrut winger baru jika mereka memutuskan menjual Ante Rebic pada bursa transfer musim panas nanti, dan Kvaratskhelia dari Rubin tampaknya sangat sesuai dengan kriteria yang mereka inginkan. Ia telah dipantau klub dengan minat yang besar sejak 12 bulan terakhir, namun banderol 30 juta euro atau Rp480 miliar membuat transaksi tersebut tidak memungkinkan.

Winger 21 tahun tersebut terikat kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2024, namun saat ini dipinjamkan ke klub Georgia Dinamo Batumi menyusul situasi panas antara Rusia dan Ukraina. Mengingat kondisi geopolitik tersebut, sang pemain kini mungkin akan hengkang dengan mahar 15 juta euro atau Rp240 miliar musim panas mendatang.

Kendati demikian, Kvaratskhelia merupakan target No. 1 Napoli untuk menggantikan Lorenzo Insigne yang akan meninggalkan klub musim panas nanti. Alhasil, Rossoneri bakal menghadapi persaingan sengit dari rival Serie A mereka untuk mengamankan servis pemain internasional Georgia yang sudah mencatat 2 gol dan 5 umpan gol dalam 22 pertandingan musim ini. Menarik untuk disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang nantinya.

Artikel Tag: Kvaratskhelia, Milan, Rubin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perang-rusia-ukraina-bikin-milan-tergiur-bajak-khvicha-kvaratskhelia
4748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini