Perang ‘HInaan’ Ultras Inter Milan vs Ultras AC Milan Yang Elegan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 24 Apr 2024, 11:00 WIB
Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan vs AC Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan memenangkan gelar Serie A setelah mengalahkan AC Milan dalam derby della Madonnina. Ada beberapa momen menegangkan yang tidak tayang di TV.

Football Italia berada di antara media terakreditasi yang langsung meliput pertandingan derby della Madonnina di San Siro, dimana Inter Milan secara resmi berhasil meraih Scudetto ke-20.

Selama pertandingan, media Italia tersebut mengabarkan suasana derby yang sangat panas, dimana para pendukung kedua tim terlibat saling mengejek di sepanjang waktu, namun tidak terlibat dalam konfrontasi secara fisik.

Terlepas dari rivalitas tersebut, terdapat rasa saling menghormati di antara para pendukung, dimana hal tersebut dibuktikan lewat koreografi sebelum kick-off. Curva Nord dan Curva Sud membentangkan lebih banyak spanduk selama pertandingan.

Di beberapa titik di babak pertama, ultras rossoneri mengatakan kepada pendukung Inter jika mereka seharusnya merayakan Scudetto ke-19, mengingatkan gelar scudetto tahun 2006 seharusnya diberikan kepada AC Milan yang berada di posisi kedua.

Rossoneri kembali mengaitkan Inter dengan Juventus beberapa menit sebelum peluit akhir dibunyikan, dengan menampilkan logo Si Nyonya Tua dengan warna kebesaran Inter dan sebuah pesan yang berbunyi: “Kalah di final, rebutlah gelar juara.”

Di sisi lain, ultras Inter membalas dengan spanduk raksasa saat melakukan selebrasi bersama para pemain mereka. Pesan tersebut berbunyi:

'Katakan pada Madonnina, ada juara dan ada yang menangis. Para pendukung Nerazzurri telah menyemangati Rossoneri sebelum kick-off dengan menyanyikan lagu 'Kamu akan memenangkan gelar juara' dan 'Pioli on fire'.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan, Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perang-hinaan-ultras-inter-milan-vs-ultras-ac-milan-yang-elegan
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Wahyono
Wahyono
26 April 2024 18:19
Kalau kamu ac milan tdk terlibat kasus calcio poli jusra pasti ke muka ac milan... Kamu ac milan terlibat calcio poli hingga di kurangi poin.. Masih ngemis pial
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa