Peran Diego Milito Dibalik Suksenya Genoa Datangkan Mateo Retegui

Penulis: Uphit Kratos
Senin 24 Jul 2023, 22:15 WIB
Mateo Retegui

Mateo Retegui

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sebelum memutuskan hijrah ke Serie A, Mateo Retegui mengaku jika dirinya berkonsultasi dengan mantan striker Inter Milan dan Genoa asal Argentina, Diego Milito.

Dalam sebuah wawancara bersama ESPN, Mateo Retegui bicara mengenai beberapa sosok yang berperan dalam kepindahannya ke Serie A. Selain keluarga, ternyata ada peran Diego Milito yang membuatnya yakin memilih Genoa.

"Itu juga berpengaruh. Keluarga telah menghubungi Diego dan saya juga. Dia memiliki kata-kata yang bagus untuk klub dan kota ini dan saya senang. Saya berharap dapat membuktikan bahwa saya mampu melakukan tugas ini.” ujar Retegui.

"Saya tenang, saya ingin belajar dan bermain serta meraih kemenangan. Semoga Serie A adalah liga yang ideal bagi saya. Saya ingin menikmati hal ini."

Selain itu, dalam wawancara yang sama pemain 24 tahun tersebut mengaku jika salah satu alasan pilih bermain di Serie A karena ingin lebih dekat dengan Serie A, dan bisa siap kapan saja ketika timnas membutuhkan tenaganya.

"Tentu saja, keputusan itu juga berkaitan dengan tim nasional. Saya akan bermain untuk klub Italia, saya akan lebih dekat dan melakukan yang terbaik untuk berkembang, berharap untuk dipanggil di lain waktu, saya selalu siap."

Retegui sendiri merupakan pemain yang dilahirkan dan dibesarkan di Argentina. Namun pada akhirnya dia lebih memilih membela timnas Italia, karena kakeknya merupakan imigran Italia yang menetap di Argentina.

Artikel Tag: Mateo Retegui, Genoa, Diego Milito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peran-diego-milito-dibalik-suksenya-genoa-datangkan-mateo-retegui
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini