Peran Besar The Jakmania Kala Persija Jakarta Mencukur Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Mar 2019, 10:30 WIB
Peran Besar The Jakmania Kala Persija Jakarta Mencukur Borneo FC

Pemain Persija Jakarta saat merayakan gol ke gawang Borneo FC/foto dok pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Persija Jakarta sukses mencukur Borneo FC dengan skor telak 5-0 pada pertandingan pertama babak penyisihan grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (5/3) malam.

Dalam pertandingan tersebut, lima gol Macan Kemayoran disumbangkan oleh Novri Setiawan menit ke-15 dan 23, Bruno Matos menit ke-19, Ramdani Lestaluhu menit ke-50 dan Heri Susanto menit ke-89.

Kemenangan besar tersebut mengantarkan juara bertahan Piala Presiden 2018 lalu itu mengantarkan Persija Jakarta ke puncak klasemen sementara grup D dengan koleksi tiga poin, unggul selisih gol atas Madura United yang di pertandingan pertama juga mampu memetik kemenangan dengan skor 2-0 atas PSS Sleman.

Selain memastikan posisinya di puncak klasemen sementara grup D Piala Presiden 2019, kemenangan itu juga semakin mengukuhkan rekor Persija Jakarta atas Borneo FC yang dalam enam pertandingan selalu sukses membungkam tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, Persija Jakarta memang tampil mendominasi dan mampu menguasai jalannya pertandingan. Dan penampilan dominan tersebut dinilai centre back Macan Kemayoran, Ryuji Utomo tidak lepas dari dukungan penuh The Jakmania yang datang langsung ke Sleman.

"Terima kasih kepada Jakmania atas dukungan luar biasa yang membuat pemain memiliki semangat tambahan," kata Ryuji Utomo seperti dilansir laman resmi pssi.

Dari catatan panitia pertandingan, ada 7381 penonton yang menyaksikan laga ini. Jumlah ini malah mengalahkan partai PSS Sleman melawan Madura United yang hanya dihadiri 4611 penonton saja.

Selain memuji dukungan penuh yang diberikan dari The Jakmania sepanjang laga, Ryuji Utomo juga berterimakasih atas kerja keras para pemain sepanjang pertandingan. Ia berharap kerja sama saat di dalam maupun luar lapangan semakin bagus. Persija pun bisa terus berprestasi.

Artikel Tag: Piala Presiden, persija jakarta, Borneo FC, The Jakmania

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peran-besar-the-jakmania-kala-persija-jakarta-mencukur-borneo-fc
1374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini