Pepijn Lijnders Akui Sempat Dipertimbangkan untuk Gantikan Jurgen Klopp

Penulis: Depe Ptr
Jumat 24 Mei 2024, 19:05 WIB
Pepijn Lijnders Akui Sempat Dipertimbangkan untuk Gantikan Jurgen Klopp

Pepijn Lijnders via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pepijn Lijnders mengungkapkan bahwa dirinya sempat dipertimbangkan untuk menggantikan Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool.

Dalam wawancara dengan The Athletic, Pepijn Lijnders mengakui bahwa pemilik Liverpool benar-benar mempertimbangkan dirinya untuk posisi tersebut setelah Klopp mengumumkan kepergiannya pada Januari.

Meskipun pada akhirnya Arne Slot yang mendapatkan peran tersebut, Lijnders menyatakan rasa terima kasihnya atas tawaran tersebut sebelum menerima pekerjaan untuk menjadi manajer RB Salzburg.

Sang pelatih mengingat bagaimana Presiden FSG, Mike Gordon meneleponnya pada awal Februari dan mengatakan: "'Pep, kami benar-benar mempertimbangkan Anda, tapi saya pikir cukup adil bagi Anda jika kami tidak menempatkan Anda setelah Jurgen'."

Sang pelatih juga berbicara tentang bagaimana Jurgen Klopp bertanya kepadanya apakah dia berniat mengambil alih kendali Liverpool setelah kepergian pelatih asal Jerman itu di musim panas.

"Jurgen bertanya kepada saya tentang hal itu beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir. Musim sebelumnya saya mendapat pertanyaan dari Jurgen dan dua kali musim ini, tapi setiap kali ditanya saya menjawab 'tidak'," tambah pria berusia 41 tahun itu.

"Alasan pertama adalah saya merasa ini adalah proyek 'kita'. Jurgen memimpinnya dan saya merasa kami harus mengakhiri proyek ini bersama-sama. Kedua, saya sudah berada di Liverpool selama hampir 10 tahun.

"Saya siap untuk pengalaman baru: orang-orang baru, staf saya sendiri, pemain saya sendiri. Saya memberikan semua yang saya miliki untuk kelompok pemain ini."

Artikel Tag: Pepijn Lijnders, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pepijn-lijnders-akui-sempat-dipertimbangkan-untuk-gantikan-jurgen-klopp
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini