Pepe Reina Torehkan Penampilan Ke-600 di Lima Liga Utama Eropa

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Feb 2021, 16:41 WIB
Pepe Reina dkk

Pepe Reina torehkan penampilan ke-600 di liga utama Eropa (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Pepe Reina menorehkan penampilan ke-600 di lima liga utama Eropa, termasuk Liverpool, Napoli, Milan, Villarreal, Barcelona, Bayern Munich dan Lazio.

Kiper Lazio menandai penampilan ke-600 di liga utama Eropa saat timnya menghadapi Cagliari di lanjutan Serie A di Stadio Olimpico pada Minggu (07/02) malam waktu setempat. Di mana berakhir dengan kemenangan timnya 1-0 berkat gol tunggal 

Reina telah membela delapan klub berbeda di lima liga papan atas Eropa. Kiper asal Spanyol tersebut paling banyak membela Liverpool di sepanjang kariernya dengan mencatatkan 285 penampilan di Premier League, disusul dengan Napoli dengan 141 penampilan di Serie A, 109 penampilan bersama Villarreal di La Liga dan 30 bersama Barcelona.

Pertandingan melawan Cagliari merupakan yang ke-15 bagi Reina untuk Lazio di Serie A, tapi ia juga hanya mencatatkan 12 penampilan untuk Aston Villa, hanya lima penampilan untuk Milan dan tiga penampilan di Bundesliga untuk Bayern Munich.

Secara keseluruhan pemain internasional tersebut bermain 297 penampilan di Premier League, 161 di divisi utama liga Italia, 139 di La Liga dan tiga di Bundesliga.

Biancocelesti kabarnya berencana untuk memperpanjang kontrak kiper veteran tersebut seperti yang dilansir dari media Italia, Il Tempo. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa kontrak terkini pemain 38 tahun tersebut akan berakhir pada 2022, namun komunikasi awal mengenai perpanjangan kontraknya selama satu tahun lagi telah dilakukan.

Artikel Tag: Reina, Lazio, Serie A

750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini