Pepe Reina Lakukan Penyelamatan Gemilang di Laga Debutnya Bersama Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Sep 2020, 18:13 WIB
Pepe Reina Lakukan Penyelamatan Gemilang di Laga Debutnya Bersama Lazio

Pepe Reina di laga debutnya bersama Lazio (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Kiper anyar Lazio, Pepe Reina yang baru didatangkan dari AC Milan musim panas ini melakukan penyelamatan gemilang tendangan penalti di pertandingan persahabatan kedua yang dilakoni Biancocelesti di pramusim. Mereka sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas klub Serie C,Padova di laga yang berlangsung Selasa (01/09) waktu setempat.

Lazio meraih kemenangan di menit akhir atas Padova di pertandingan persahabatan pramusim, tim besutan Simone Inzaghi memetic kemenangan tipis 1-0 berkat gol bunuh diri lawan setelah kiper anyar Pepe Reina menyelamatkan tendangan penalti.

Skuat yang diturunkan oleh Simone Inzaghi kali ini banyak diisi oleh pemain pelapis karena beberapa pemain utama menjalani tugas internasional pekan ini, sehingga kebanyakan adalah pemain yang belum banyak dikenal yang diturunkan di laga kedua pramusim kali ini.

Meskipun Lazio sempat mencatatkan peluang dari Marco Parolo, Jony dan Sofian Kiyine tidak satu pun yang menemui sasaran. Sedangkan Padova memiliki kesempatan untuk unggul terlebih dahulu akan tetapi Reina tampil sebagai pahlawan di laga debutnya dengan menyelamatkan penalti yang dieksekusi oleh Ronaldo Pompeu.

Lazio akhirnya sukses menyarangkan gol tunggal kemenangan saat umpan silang Luis Alberto secara tidak sengaja mengenai Nicolo Fazzi yang menghujamkannya ke gawang sendiri.

Susunan pemain babak pertama

Lazio (3-5-2): Reina; Luiz Felipe, Vavro, Radu; Lazzari, Parolo, Escalante, Luis Alberto, Lukaku; Moro, Caicedo.

Padova (4-3-3): Vannucchi; Fazzi, Pelagatti, Andelkovic, Baraye; Mandorlini, Ronaldo, Della Latta; Nicastro, Paponi, Andrade.

Susunan pemain babak kedua

Lazio (3-5-2): Reina; Luiz Felipe (46′ Bastos), Vavro, Radu (62′ Patric); Lazzari (73′ D. Anderson), Parolo (73′ Jony), Escalante (89′ Falbo), Luis Alberto, Lukaku (62′ Akpa Akpro); Caicedo (73′ A. Anderson), Moro (46′ Kiyine).

Padova (4-3-3): Vannucchi (46′ Merelli); Fazzi (89′ Ruggero), Pelagatti (Boli), Andelkovic (89′ Serena), Baraye (46′ Rondanini); Mandorlini (46′ Germano), Ronaldo (67′ Piovanello), Della Latta (65′ Vasic); Nicastro (46′ Buglio), Paponi (46′ Santini), Andrade (23′ Soleri, 89′ Moro).

Artikel Tag: Lazio, Padova, Pepe Reina

1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini