Pepe Reina Klaim Lazio Sepenuhnya Berbeda Dengan Kehadiran Sarri

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Sep 2021, 12:09 WIB
Reina

Pepe Reina (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kiper Lazio, Pepe Reina senang dengan kehadiran pelatih anyar timnya, Maurizio Sarri yang mulai menangani klub ibukota Italia tersebut musim ini. Menurut penjaga gawang 39 tahun tersebut Sarri telah benar-benar mengubah timnya.

Pepe Reina membahas mengenai kehadiran Maurizio Sarri dalam timnya dan kinerja pria asal Italia tersebut di Biancocelesti hingga sejauh ini dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, Marca.

“Bersama Sarri ini adalah Lazio yang benar-benar berbeda, kami harus beradaptasi dan kami sedikit ketinggalan dalam hal ini, kami ingin segera bisa memahami pemikiran sang pelatih sesegera mungkin,”ujarnya.

“Kami harus bertahan dengan lebih baik dibandingkan musim lalu dan tidak boleh lagi kebobolan 55 gol, itu adalah target utamanya, Sarri menekan dan mencoba untuk mengendalikan lapangan dan bola kapanpun di saat memungkinkan.”

Selanjutnya eks kiper Liverpool dan Napoli membahas mengenai masa depannya dan apa yang ingin dilakukannya.

“Saya melihat masa depan saya di Lazio, saya masih memiliki kontrak tahun ini, jika semua berjalan dengan baik, menurut saya semua yang saya inginkan dari sepak bola sudah ada di Roma,”ungkapnya.

“Keluarga saya dan saya sangat bahagia di sini dan menurut saya karier saya sudah berakhir di Roma, namun Pepe Reina masih ingin bermain sebentar lagi, selama keadaan memungkinkan, kami akan bertahan.

“Masa depan? saya ingin menjadi pelatih, saya akan memperisiapkannya dan mencoba melakukan segalanya dnegan baik dan menjadi salah satu yang terbaik, saya cukup beruntung memiliki guru yang baik dan saya mampu membantu di aspek tersebut menurut saya.”

Hingga sejauh ini di musim 2021/22, Maurizio Sarri masih mempercayakan kiper 39 tahun tersebut sebagai pilihan utama seperti halnya musim lalu, penjaga gawang veteran asal Spanyol tersebut telah bermain dalam dua pertandingan pembuka Serie A dan kebobolan dua gol.

Artikel Tag: Reina, Maurizio Sarri, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pepe-reina-klaim-lazio-sepenuhnya-berbeda-dengan-kehadiran-sarri
1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini