Pepe: Aneh Melihat Juventus Tanpa Poin

Penulis: Rei Darius
Selasa 08 Sep 2015, 19:31 WIB
Pepe: Aneh Melihat Juventus Tanpa Poin

Pepe merasa aneh Juventus nol poin

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Winger Chievo Verona, Simone Pepe mengaku terkejut karena mantan timnya, Juventus mengawali musim dengan lamban musim ini. Namun Pepe berharap Bianconeri akan segera kembali ke jalur kemenangan.

Pemain berusia 32 tahun ini juga menjelaskan alasan dia memilih Chievo dibandingkan Udinese setelah membela Juve dalam 5 musim terakhir. Kini Pepe akan segera berhadapan dengan mantan klubnya itu di J-Stadium pada tanggal 12 September 2015 ini.

"Setelah jeda internasional, kejuaraan yang berbeda akan dimulai. Mengejutkan melihat Juventus dengan poin nol, namun saya yakin mereka akan segera kembali menemukan performanya, saya berharap itu akan datang setelah hari Sabtu ini." ucap Pepe kepada Sky Sport Italia. "Kami akan datang ke Turin untuk memainkan pertandingan dan kami akan berupaya menyulitkan mereka. Tiga pemain juara seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez telah pergi, dan tidak mudah untuk mencari pengganti mereka. Klub telah mendatangkan beberapa pemain bagus, namun mereka perlu untuk beradaptasi."

Pemain Tim Nasional Italia ini juga menjelaskan alasan Pepe memilih Chievo dengan status bebas transfer. "Chievo adalah klub yang serius dan telah bermain dalam waktu yang lama di Serie A. Saya berbicara dengan Udinese, namun Presiden Gino Pozzo mengatakan pada saya bahwa tidak mungkin untuk kembali ke Udinese."

"Saya senang dapat berada disini dan saya berperan dalam kepelatihan. Kami memulai musim dengan sangat baik, saya sudah beradaptasi dengan baik dan rekan-rekan setim saya membantu saya dalam banyak hal. Pikiran saya baik, cedera dalam dua musim terakhir ia membantu karakter saya. Saya harus melupakan apapun yang terjadi, saya beruntung dapat berkarir dan mencari nafkah di olahraga ini."

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pepe-aneh-melihat-juventus-tanpa-poin
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini