Pep Lijnders Akui Liverpool Tidak Akan 'Sibuk' di Jendela Transfer Januari

Penulis: Depe Ptr
Kamis 11 Jan 2024, 02:07 WIB
Pep Lijnders Akui Liverpool Tidak Akan 'Sibuk' di Jendela Transfer Januari

Pep Lijnders via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Asisten manajer Liverpool, Pep Lijnders menegaskan bahwa klub bersiap untuk menjalani jendela transfer Januari yang tenang, meskipun ada krisis cedera.

Pertahanan menjadi perhatian khusus bagi tim Jurgen Klopp saat ini, setelah Trent Alexander-Arnold bergabung di ruang fisioterapis bersama bek kiri senior Andy Robertson dan Kostas Tsimikas serta Joel Matip.

Namun, meski banyak yang absen, Liverpool sepertinya tidak akan bisa keluar dari masalah pada bulan Januari ini. Pep Lijnders menegaskan bahwa klub memiliki kepercayaan pada kedalaman skuat yang ada.

"Kami menghabiskan banyak uang di musim panas. Kami benar-benar berinvestasi dalam skuat," kata pria nomor dua Klopp kepada wartawan menjelang pertandingan hari Rabu (10/01).

"Pemilik mendatangkan pemain yang tepat. Artinya, bahkan ketika Anda sedang mengalami cedera saat ini, mereka akan kembali dalam waktu tidak terlalu lama.

"Kami juga selalu percaya pada akademi. Anda ingin menghasilkan pemain sendiri untuk bisa bersaing, bertarung, dan memenangkan trofi.

"Alasan kami memiliki akademi dengan 250 pemain yang berlari, bermimpi, dan berharap bermain untuk tim utama adalah karena pada saat-saat ketika musim menjadi sulit karena banyaknya cedera, mereka dapat mendukung Anda. Sejauh ini, mereka selalu melakukannya."

Beberapa talenta muda Liverpool telah diberi kesempatan untuk bersinar sejauh ini di musim 2023/24, dengan 50 persen skuat pertandingan The Reds dalam kemenangan atas Arsenal pernah menghabiskan waktu di akademi.

Secara khusus, Jarell Quansah yang berusia 20 tahun telah tampil paling banyak pada musim 2023/24, membuat 15 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.

Artikel Tag: Pep Lijnders, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-lijnders-akui-liverpool-tidak-akan-sibuk-di-jendela-transfer-januari
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini