Pep Guardiola Tutup Peluang Datangkan Dani Olmo

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Des 2021, 19:34 WIB
Gelandang RB Lepzig, Dani Olmo.

Dani Olmo. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kabar yang menghubungkan timnya dengan gelandang RB Leipzig, Dani Olmo. Guardiola dengan tegas membantah kabar tersebut.

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, pada musim ini RB Leipzig menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Inkonsistensi penampilan menjadi masalah utama yang mereka hadapi pada saat ini. Bahkan di Bundesliga mereka sudah menelan enam kekalahan beruntun yang menyebabkan posisinya tertahan di peringkat ke-11. Hal itu lantas membuat Jesse Marsch lengser dari kursi kepelatihan.

Meski demikian, keterpurukan yang tengah dialami oleh Leipzig tak membuat para pemainnya sepi peminat. Salah satu penggawa mereka yang dikabarkan tengah menuju pintu keluar klub adalah Dani Olmo. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir pemain asal Spanyol itu dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester City.

Setelah sekian lama bungkam, Pep Guardiola akhirnya memberikan komentar terkait kabar tersebut. Pelatih berusia 50 tahun itu lantas memberikan bantahannya.

"Kami tidak berminat untuk merekrut Dani Olmo, tetapi dalam kesempatan ini saya harus mengatakan bahwa dia adalah pemain yang luar biasa," ujar Guardiola seperti dilansir dari Sport English.

"Saya juga menghargai keberaniannya hengkang dari Barcelona dan mengadu nasib di Kroasia untuk mengasah bakatnya. Kini dia menjadi bagian penting dari Leipzig," pungkasnya.

Selain Man City, beberapa klub besar Eropa lainnya seperti Arsenal, Manchester United, AC Milan dan Barcelona dikabarkan memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: Dani Olmo, rb leipzig, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tutup-peluang-datangkan-dani-olmo
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini