Pep Guardiola Puji Performa Man City Saat Raih Kemenangan di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 09:56 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya pada saat tandang ke markas Manchester United. Guardiola mengaku sangat puas dengan penampilan pasukannya.

Manchester City meraih hasil yang sangat memuaskan saat mereka tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Pada pertandingan bertajuk Derby Manchester tersebut, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0 berkat gol bunuh diri Eric Bailly dan gol yang dicetak oleh Bernardo Silva.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan komentarnya. Guardiola mengaku sangat puas dengan kemenangan yang diraih oleh City sekaligus memuji penampilan apik pasukannyadi sepanjang pertandingan.

"Mereka pantas mendapatkan semua pujian dan saya bangga dengan penampilan para pemain di laga ini," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Mereka menunjukkan komitmen kuat pada tim dengan tampil apik dari awal hingga akhir pertandingan."

"Cara terbaik untuk membungkam Old Trafford adalah dengan menguasai bola, dalam pada hari ini kami melakukannya."

"Secara keseluruhan, kami menunjukkan penampilan yang sangat bagus kecuali sepuluh menit di babak kedua di mana kami kehilangan bola beberapa kali," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, Man City untuk sementara naik ke peringkat dua dengan koleksi 23 poin atau hanya berjarak tiga angka saja dari Chelsea yang masih menguasai tahta klasemen.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United, derby manchester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-performa-man-city-saat-raih-kemenangan-di-old-trafford
4280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini