Pep Guardiola Puas dengan Perkembangan Phil Foden

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 15:51 WIB
Phil Foden.

phil foden, manchester city, pep guardiola

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat puas dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh Phil Foden khususnya pada musim ini.

Pada saat Manchester City meraih kemenangan 3-1 atas Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB, Phil Foden kembali menjadi sosok penentu. Brace yang ia cetak membuat City sukses mengamankan tiga poin.

Penampilan apik Foden lantas mendapatkan pujian dari Pep Guardiola. Sang manajer mengaku sangat puas dengan perkembangan Foden dan menyebutnya kini telah menjadi pemain penting di City dan timnas Inggris.

"Dia memang sedang berada di puncak musim ini, ya. Salah satu yang terbaik," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Selalu saya merasa dia akan mencetak gol, dalam sesi latihan saya memiliki perasaan itu."

"Sekarang dia memenangkan pertandingan. Untuk menjadi pemain kelas dunia, Anda harus memenangkan pertandingan. Dia hidup untuk bermain sepak bola."

"Dia selalu mencetak gol dan sekarang dia memenangkan pertandingan. Di Bournemouth dia luar biasa. Hari ini dia melewatkan peluang pertama saat menghadapi Onana dan menjadi sedikit cemas."

"Itu hanya faktor usia, tapi dia akan belajar. Rashford mencetak gol yang sulit dipercaya, Phil juga mencetak gol yang sulit dipercaya."

"Ketika saya tiba, ia masih berusia 17 tahun dan ia memilikinya. Dia hidup untuk bermain sepak bola."

"Dia menyukainya. Dia memahami secara defensif apa yang harus dia lakukan - sebelumnya dia tidak terlalu bagus, jadi dia memahami permainan dengan lebih baik sekarang."

"Hal yang paling penting, ketika dia mendapatkan bola di dekat kotak penalti, semua orang merasa bahwa sesuatu akan terjadi."

"Perasaan bahwa dia agresif untuk mencetak gol, itulah mengapa dia menjadi pemain yang sangat penting bagi kami dan tim nasional."

Artikel Tag: phil foden, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puas-dengan-perkembangan-phil-foden
143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini