Pep Guardiola Puas dengan Performa Man City di Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Nov 2021, 09:52 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait penampilan yang ditunjukkan oleh timnya di sepanjang musim ini. Guardiola mengaku puas meski ada beberapa hasil yang diakuinya cukup mengecewakan.

Manchester City pada musim ini masih konsisten menunjukkan penampilan yang mengesankan baik di Premier League maupun Liga Champions. Bahkan saat ini City juga masih bersaing dalam perburuan gelar juara liga.

Menanggapi penampilan yang ditunjukkan oleh Man City di musim ini, Pep Guardiola mengaku sangat puas meski pada laga terakhir mereka dipermalukan oleh Crystal Palace.

"Kekalahan yang kami terima pada hari Sabtu benar-benar sulit kami terima. Jika melihat kalender musim ini, kami tahu bahwa laga itu sangatlah berat," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Meski demikian, saya pikir kami masih bermain di level yang luar biasa. Cara kami bermain dalam satu setengah bulan terakhir - saya akan mengatakan (adalah) salah satu momen terbaik selama kami berada di sini."

"Jika melihat cara kami bermain - jelas hasil akan sangat membedakan tapi jika melihat proses dan cara kami bermain sangatlah bagus."

"Setiap musim akan sulit. Akan lebih banyak pesaing, semua tim akan lebih siap dan manajer top akan berada di sini. Yang membuat saya khawatir adalah apakah kami akan bisa mempertahankan standar kami sebagai sebuah tim - bukan kesuksesan dan gelar juara."

"Dari sana, bangun sesuatu yang istimewa, sesuatu yang baru dan menjadi lebih baik lagi. Setiap tim ingin tampil lebih baik lagi dan itu menjadi tantangan bagi kami untuk bisa mempertahankan level kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puas-dengan-performa-man-city-di-musim-ini
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini