Pep Guardiola Minta Skuat City Tetap Tenang Saat Hadapi Spurs

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Apr 2018, 09:36 WIB
Pep Guardiola Minta Skuat City Tetap Tenang Saat Hadapi Spurs

Pep Guardiola / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meminta para pemain City untuk tetap tenang saat menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan ini meski 3 laga sebelumnya menelan kekalahan. Kedua tim sendiri akan saling berhadapan pada matchday ke-33 di Stadion Wembley, Minggu (15/4) dini hari WIB.

Manchester City baru saja melalui pekan paling kelam dalam perjalanan mereka sepanjang musim ini. The Cityzens baru saja menelan 3 kekalahan secara beruntun di semua ajang untuk pertama kalinya di bawah arahan Guardiola, kalah dari Manchester United di Premier League dan dua kali tumbang di tangan Liverpool pada babak perempat final Liga Champions.

Meski begitu, Guardiola meminta para pemainnya untuk tetap tenang saat hadapi Spurs diakhir pekan ini. Pasalnya City yang masih di pucuk klasemen dengan unggul 13 poin atas MU di posisi kedua, membutuhkan paling tidak 6 poin lagi untuk mengamankan gelar juara Liga Primer musim ini.

Ini berarti Guardiola menargetkan kemenangan dalam dua laga ke depan. Setelah menghadapi SpursThe Cityzens akan menjamu Swansea City di Etihad Stadium pada 22 April mendatang.

"Mencoba menjadi diri kami seperti sepanjang musim ini dan berpikir tentang tiga poin," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Kami unggul 13 poin di tabel klasemen karena kami pantas mendapatkannya."

"Di delapan atau sembilan laga Premier League terakhir, kami kalah sekali. Kami menang lima kali beruntun sebelum melawan United. Hasil kami sangat bagus."

"Kami harus berpikir tentang Tottenham, mencoba untuk memenangkan laga."

"Salah satu kesuksesan kami ketika kehilangan poin adalah, kami lalu menang, menang, menang, menang," tutup Guardiola.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-minta-skuat-city-tetap-tenang-saat-hadapi-spurs
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini