Pep Guardiola Minta Man City Fokus Pada Laga Kontra Dortmund

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Apr 2021, 03:33 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengingatkan pasukannya untuk menjaga fokus mereka di laga kontra Borussia Dortmund. Sang manajer juga meminta pasukannya untuk lebih pintar dalam mengendalikan emosi jika ingin meraih kemenangan.

Manchester City dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions dengan tandang ke markas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Kamis (15/4) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, City hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci satu tiket di babak semifinal. Namun Die Borussen juga hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk lolos usai pada leg pertama kalah 2-1.

Pertandingan ini sendiri menjadi momen penting, pasalnya Man City akan berusaha mematahkan kutukan perempat final. Seperti yang kita ketahui bahwa sejak ditangani oleh Pep Guardiola, The Cityzens hanya sampai di babak delapan besar.

Namun Guardiola meminta pasukannya hanya fokus pada pertandingan dan mengendalikan emosi mereka untuk meraih kemenangan di Jerman.

" Kami tahu apa yang harus kami lakukan," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Jika kami ingin menang, kami harus pantas mendapatkannya, kami harus melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Itu akan terjadi, seperti yang telah kami lakukan berkali-kali musim ini."

"Tentu saja kami harus mengendalikan emosi, tapi terkadang Anda membutuhkan emosi dan menggunakannya dengan cara yang baik untuk memenangkan pertandingan ini."

"Kami tidak akan melakukan sesuatu yang istimewa, hanya pergi ke sana untuk memenangkan pertandingan dan masing-masing harus menjadi pemimpin di lapangan."

"Orang yang merasa nyaman selama pertandingan mengambil tanggung jawab lebih untuk lebih terlibat dalam permainan."

"Untuk orang-orang yang lebih gugup, lakukan tugas Anda, bermainlah dengan sederhana dan mungkin lima menit kemudian Anda siap untuk tampil dengan baik. Kami membutuhkan 11 pemain dan pemain pengganti," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Borussia Dortmund, liga champions

582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini