Pep Guardiola Komentari Kemenangan City di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 06:26 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya meraih kemenangan saat menjamu Manchester United.

Manchester City meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB, the Cityzens berhasil meraih kemenanagn dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil memimpin laga terlebih dahulu usai Marcus Rashford mencetak gol di menit kedelapan. Namun, pada babak kedua, the Cityzens tampil menggila dan berhasil mencetak tiga gol balasan melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan milik Erling Haaland.

Tak berselang lama setelah laga usai, Pep Guardiola memberikan komentarnya. Guardiola mengakui bahwa City tak memulai pertandingan dengan baik. Namun untungnya mereka bisa meraih kemenangan usai memperbaiki performa di babak kedua.

"Tidak menang tidak akan bagus tapi kami menyesuaikan hasil dengan performa dan itu sangat bagus," kata Guardiola kepada BBC Match of the Day.

"Kami memulai laga dengan sangat baik, namun setelah tujuh menit dan umpan panjang pertama, kami tidak berada di jalur yang tepat. Kami sedikit lebih cemas di babak pertama di sepertiga akhir, tetapi ya, itu adalah pertandingan yang sangat bagus."

"Mereka adalah tim yang dibangun untuk melakukan transisi dan mereka dapat membunuh Anda di dalamnya. Itulah mengapa Anda tidak boleh kehilangan hal tersebut. Jika kami menyerang tidak dalam posisi yang baik, mereka dapat melakukan transisi yang baik dan mencetak gol kedua dan membuatnya lebih sulit."

Dengan hasil ini, Man City yang menempati posisi kedua terus memberikan tekanan kepada Liverpool. Saat ini mereka mengumpulkan 62 poin dan hanya tertinggal satu angka saja dari the Reds.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-komentari-kemenangan-city-di-derby-manchester
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini