Pep Guardiola Kecewa Man City Gagal Kalahkan Spurs

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 05:06 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku kecewa usai timnya gagal meraih kemenangan saat menjamu Tottenham Hotspur tadi malam.

Manchester City meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Cityzens hanya mampu meraih hasil imbang 3-3.

Tiga gol Man City pada laga tersebut tercipta melalui gol bunuh diri Son Heung-min, Phil Foden dan Jack Grealish. Sementara tiga gol Spurs masing-masing dicetak oleh Heung-min, Giovani Lo Celso dan Dejan Kulusevski.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola memberikan komentarnya. Guardiola mengaku kecewa karena timnya gagal membunuh permainan saat mereka unggul 3-2.

"Ya kami kembali melanjutkan permainan di level yang bagus hari ini. Sayangnya saat menghadapi Liverpool juga hal ini terjadi [City tidak bisa membunuh permainan]," kata Guardiola kepada Match of the Day.

"Ini adalah momen di mana kami bisa melihat tim, bagaimana mereka bereaksi, bagaimana kami melangkah maju. Itu adalah penampilan terbaik lagi menghadapi tim papan atas."

"Babak kedua Spurs melangkah maju, sedikit lebih tinggi di atas lapangan. Tetapi ketika Anda kebobolan hanya tiga atau empat peluang dari mereka... tentu saja mereka memiliki pemain-pemain penting yang absen, tetapi bahkan dengan itu mereka mendapatkan hasilnya. Tapi ya, itulah yang terjadi."

Dengan hasil ini membuat posisi Man City turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 30 poin. Mereka tertinggal 3 angka dari Arsenal yang kokoh di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-kecewa-man-city-gagal-kalahkan-spurs
3746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini