Pep Guardiola: Bernardo Silva Bahagia di Manchester City

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Agu 2022, 06:58 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa Bernardo Silva tak pernah membicarakan terkait masa depannya di skuat The Citryzens. Guardiola mengklaim Bernardo selama ini bahagia di skuat The Sky Blues.

Bukan rahasia lagi bahwa kabar ketertarikan Barcelona terhadap Bernardo Silva menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Terlebih pada musim panas tahun ini Manchester City melakukan penyegaran tim dengan melepas beberapa pemain pilar mereka seperti Raheem Sterling, Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko.

Belakangan, saat diminta pendapatnya terkait kabar tersebut, Pep Guardiola mengakui bahwa dia dan Bernardo tak pernah membahas terkait masa depan sang pemain. Guardiola justru mengklaim bintang asal Portugal itu bahagia di Etihad Stadium.

"Bernardo berlatih sangat baik dan akan siap untuk pertandingan pada hari Minggu [kontra West Ham]," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya kerap berbicara dengan Bernardo dan pemain lainnya. Mungkin karena saya semakin tua dan kami cukup mengenal satu sama lain. Mungkin sekarang hubungan kami benar-benar berbeda dengan tiga atau empat tahun lalu."

"Sebagai manajer mereka, saya saat ini lebih santai. Saya sudah mengenal mereka - saya tahu apa yang mereka rasakan dan apakah mereka tengah menghadapi momen baik atau buruk. Jadi saya kerap berbicara dengan mereka tapi bukan masalah ini [rumor transfer]."

"Jika saya memiliki sesuatu, saya akan memberitahunya dan jika dia memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada saya, dia akan memberitahu saya. Saya tidak memiliki keraguan tentang ini."

"Kami tidak pernah membicarakan hal ini. Dia adalah pemain kami, saya tahu dia bahagia, dia sudah bertunangan, dia memiliki anjing yang cantik. Dia bahagia di sini, saya tahu itu. Apa yang akan terjadi maka terjadilah," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-bernardo-silva-bahagia-di-manchester-city
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini