Penyerang Villarreal Dedikasikan Kemenangan untuk Pelatihnya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 08 Jan 2023, 20:52 WIB
Penyerang Villarreal, Yeremy Pino sedang selebrasi. (Images: Getty)

Penyerang Villarreal, Yeremy Pino sedang selebrasi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Villareal secara mengejutkan mampu menumbangkan Real Madrid. Penyerang Yeremy Pino mendedikasikan kemenangan untuk pelatih Quique Setien.

Pelatih berusia 64 tahun itu mengalami kesulitan di tahap awal pekerjaan barunya, tetapi telah membungkam orang-orang yang ragu. Kemenangan impresif hari Sabtu atas juara bertahan La Liga dan Eropa Real Madrid telah membuktikan bahwa Setien adalah penunjukan yang bagus oleh Kapal Selam Kuning.

Penyerang Yeremy Pino membuka skor dalam pertandingan tersebut, dan dia memuji pelatih kepalanya. Dia berharap hasil melawan Los Blancos akan terbukti sebagai pembenaran bagi klub, menurut MD.

“Pelatih mendedikasikan waktu untuk berlatih secara taktis dan itu memberi kami kehidupan. Kami sangat ingin menang, apalagi dengan kontroversi pergantian pelatih. Kami ingin membela diri.” Hasil tersebut mengangkat Villarreal ke posisi Liga Europa di klasemen liga, namun Pino menegaskan bahwa para pemain tidak terlalu memaksakan diri. “Kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan karena setiap pertandingan sangat sulit. Tim sangat siap untuk semua kompetisi.” Berbicara tentang golnya, Pino menjelaskan bahwa dia belajar dari upaya sebelumnya dalam permainan untuk memastikan bahwa dia mencetak gol pada upaya berikutnya. “Di babak pertama saya melakukan kontrol ke depan dan Courtois menghentikannya. Pada kesempatan kedua, saya memutuskan untuk memotong dan menembak, yang akhirnya berhasil," sambungnya. Gol tersebut merupakan yang kedua Pino musim ini di La Liga, karena pemain sayap yang menarik itu ingin menambahkan lebih banyak produk akhir ke dalam permainannya.

Artikel Tag: Villareal, Yeremy Pino, Quique Setien

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-villarreal-dedikasikan-kemenangan-untuk-pelatihnya
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini