Penyerang Twente Mengaku Ingin Bermain Untuk Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 18 Nov 2023, 14:49 WIB
Ugalde ingin main bersama Atletico Madrid

Manfred Ugalde

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang FC Twente, Manfred Ugalde menyatakan keinginannya untuk mengenakan seragam Atletico Madrid di masa depan nanti, mengakui kecintaanya pada Diego Simeone dan Los Colchoneros.

Penyerang 21 tahun, Manfred Ugalde yang bisa dimainkan di tengah atau sayap dan telah menunjukkan penampilan impresif musim ini, dengan mencetak tiga gol serta menyumbangkan tiga assist dalam 12 pertandingan Eredivisie musim ini dan membawa FC Twente ke peringkat ketiga klasemen.

“Saya berharap bisa bermain di La Liga, terutama di Atletico Madrid dengan Diego Simeone,”ujarnya via Marca.

“Saya suka bagaimana ia menjalani setiap pertandingan, bagaimana ia mendesak timnya, bagaimana ia berteriak dan bagaimana ia marah di pinggir lapangan. Itu adalah murni gairah dan luar biasa melihatnya, itu juga cara saya merasakan sepak bola.”

Bermain di level internasional bersama Kosta Rika ia sudah mencatatkan empat caps. Ia menjelaskan bagaimana ia mengagumi klub tersebut.

“Saya melihat dokumenter mengenai Atletico. Ini adalah klub di mana orang-orang terbakar dengan gairah setiap harinya. Mereka ingin meningkat di setiap sesi latihan. Ini adalah budaya yang ekstrim dan saya harap bisa mengalaminya suatu hari nanti.”

Kecil dan lincah, Ugalde sering dibandingkan dengan dua eks striker Los Rojiblancos, Sergio Aguero dan Luis Suarez dalam hal gaya.

“Jika saya harus menyebutkan satu sumber inspirasi saya adalah Aguero. Karena gocekannya, kecepatannya, sepakannya dengan kaki kiri dan kanannya. Di usia 16 ia sudah menjadi sensasi di Argentina. Saya pernah duduk terengah-engah di depan televisi untuk melihatnya bersinar di Atletico atau City. Aguero adalah pahlawan masa kecil saya,”ujarnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, FC Twente, Manfred Ugalde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-twente-mengaku-ingin-bermain-untuk-atletico-madrid
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini