Penyerang Muda Persita Tangerang Makin Pede Tatap Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Jumat 15 Jul 2022, 07:30 WIB
Penyerang muda Persita Tangerang, Wildan Ramdhani

Penyerang muda Persita Tangerang, Wildan Ramdhani/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Mendapat kesempatan tampil pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022 mengangkat kepercayaan diri penyerang muda Persita Tangerang, Wildan Ramdhani jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Sesuai jadwal resmi yang telah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator resmi, kompetisi asta tertinggi sepak bola tanah air itu akan mulai bergulir pada 23 Juli 2022 nanti. Persita Tangerang sendiri akan menghadapi Persik Kediri pada pekan pertama, 25 Juli 2022.

Wildan Ramdhani yang pada perhelatan Piala Presiden 2022 sempat dipercaya tampil sebagai starter dalam dua pertandingan grup A mengaku antusias menatap Liga 1 2022/2023. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku nyaman berduet dengan Ramiro Fergonzi. Ia mulai merasakan hasil dari latihan berat yang diberikan oleh jajaran pelatih.

"Kita semakin kompak dan bekerja dengan baik sebagai tim," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Menurutnya jika para pemain bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik maka hasil positif akan datang dengan sendirinya.

"Kita harus terus menjalankan instruksi pelatih dengan maksimal dan menerapkan apa yang kita jalani di setiap latihan. Terus lebih baik lagi di setiap pertandingannya, yang terpenting adalah proses di setiap latihan dan kita jalankan di pertandingan," terang dia.

Wildan Ramdhani menjadi salah satu dari banyak wajah baru di Persita Tangerang pada musim ini. Ia datang dari Persib Bandung, usai menjalani masa pinjaman di Bandung United pada ajang Liga 2 musim lalu.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu sendiri dijadwalkan menjalani pertandingan uji coba kontra Persikabo 1973 pada Jumat 15 Juli 2022 nanti di Stadion Pakansari. Laga itu akan dimaksimalkan Angel Alfredo Vera untuk memantau kesiapan timnya jelang bersaing di kompetisi resmi.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, wildan ramdhani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-muda-persita-tangerang-makin-pede-tatap-liga-1
1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini