Penyerang Muda AZ Alkmaar Ini Senang Tolak Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 10 Sep 2018, 17:30 WIB
Penyerang Muda AZ Alkmaar Ini Senang Tolak Arsenal

Myron Boadu menjadi pemain reguler di AZ Alkmaar. Foto: ProShots

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang muda AZ Alkmaar, Myron Boadu, senang dengan keputusannya untuk menolak pindah ke Arsenal pada 2016. Ia mengatakan berlabuh ke Emirates Stadium adalah pilihan yang tidak menarik.

Pemain berusia 17 tahun itu mengenang kembali bursa transfer 2016, saat di mana The Gunners menyatakan minatnya untuk memboyong Boadu ke Emirates. Sudah bukan rahasia lagi Arsenal berada di pasar transfer untuk menarik pemain-pemain potensial, yang sudah melekat erat dengan filosofi Arsene Wenger di London utara.

Namun, manajer Prancis itu tidak mampu menggoda Boadu untuk hengkang dari Belanda. Boadu percaya perkembangannya akan lebih baik jika berkarier di tanah airnya, dan ia membuktikannya musim ini dengan tampil di tim reguler dan mencetak tiga gol.

"Saya tidak akan pernah melupakan saat saya di pesawat, saya pikir, 'Ini mungkin hari yang penting dalam hidup saya'," kata Boadu pada Elf Voetbal.

"Jika kami mengatakan ya, itu akan memberi konsekuensi bagi keluarga kami. Sangat menarik untuk pergi, tetapi saya juga mendapat tawaran yang sangat bagus dari AZ."

Dia menambahkan tanpa penyesalan: "Saya bermain di tim utama sekarang. Saya tidak tahu apakah itu akan menjadi kasus yang sama di Arsenal. Saya akan bermain dengan anak seusia saya di Arsenal, dan itu tidak menarik bagi saya."

Boadu membuat debut kompetitifnya untuk AZ pada Mei dalam kemenangan 6-0 atas PEC Zwolle. Pemain internasional Belanda U-17 itu sekarang dianggap sebagai salah satu prospek terpanas di Eredivisie.

Artikel Tag: Myron Boadu, Arsenal, AZ Alkmaar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-muda-az-alkmaar-sebut-pindah-ke-arsenal-tidak-menarik
1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini