Penyerang Asing PSM Makassar Incar Gawang Barito Putera

Penulis: Dayat Huri
Selasa 11 Sep 2018, 17:00 WIB
Penyerang Asing PSM Makassar Incar Gawang Barito Putera

Sandro ingin segera mencetak gol debutnya bersama PSM Makassar/foto dok PSM

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang asing PSM Makassar, Alessandro Ferreira Leonardo mengaku sudah tidak sabar untuk bisa segera mencetak gol perdananya untuk tim berjuluk Juku Eja itu. Dan gawang Barito Putera yang akan mereka hadapi pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia jadi incarannya.

Penyerang timnas Hongkong yang akrap disapa Sandro itu memang masih belum mampu menunjukkan performa terbaiknya bersama PSM Makassar. Didatangkan pada bursa transfer paruk musim Liga 1 2018, Sandro sudah turun dalam dua pertandingan. Namun, dari dua pertandingan itu ia belum mampu mencetak satu gol pun untuk timnya.

Penampilan cukup baik mulai ditunjukkannya saat melakoni pertandingan uji coba bersama PSM Makassar selama libur kompetisi Asian Games 2018. Terakhir, penyerang 31 tahun itu mampu membukukan dua gol saat timnya melakoni uji coba menghadapi tim lokal OTP 37.

Meski hanya di pertandingan uji coba, gol tersebut mampu mengangkat kepercayaan dirinya untuk bisa tampil semakin baik bersama tim asuhan Robert Rene Alberts itu.

"Selangkah demi selangkah saya terus bekerja keras untuk mencetak gol. Setiap pemain ingin mencetak gol untuk timnya. Ingin memberikan tiga poin. Tiga gol itu menambah kepercayaan diri saya. Itu sangat membantu saya," jelasnya seperti dilansir laman resmi PSM Makassar.

Setelah mampu mencatatkan namanya di papan skor pada pertandingan uji coba, Sandro mengaku sudah tidak sabar untuk segera mencetak gol debutnya bersama PSM Makassar di pertandingan resmi. Dan laga menghadapi Barito Putera, Kamis (13/9) nanti jadi peluang Sandro untuk segera mencetak gol pertamanya bersama PSM Makassar.

"Saya berlatih keras untuk pertandingan itu (melawan Barito Putera). Saya berharap bisa mencetak gol," pungkas Sandro mengakhiri.

Artikel Tag: Liga 1, psm makassar, Barito Putera, Alessandro Ferreira Leonardo, robert rene alberts

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-asing-psm-makassar-incar-gawang-barito-putera
1631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini