Penyerang Asing Dewa United FC Puji Kualitas Egy Maulana Vikri

Penulis: Dayat Huri
Senin 06 Feb 2023, 12:00 WIB
Karim Rossi dan Egy Maulana Vikri jadi tombak kembar Dewa United FC

Karim Rossi dan Egy Maulana Vikri jadi tombak kembar Dewa United FC/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses mencetak gol di laga debutnya bersama Dewa United FC, performa Egy Maulana Vikri menuai pujian dari rekannya di lini depan, Karim Rossi. Penyerang asal Swiss itu menilai bahwa eks Lechia Gdansk tersebut punya kualitas mumpuni untuk dapat membantu tim.

Egy Maulana Vikri sendiri memang tampil cukup baik pada laga debutnya di pekan ke-22 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, Kamis (2/2) lalu. Dipercaya tampil sebagai starter di pertandingan kontra Madura United, dia hanya butuh waktu 17 menit untuk mencatatkan namanya di papan skor, menerima umpan dari Karim Rossi, pemain timnas Indonesia itu tidak kesulitan untuk menaklukkan Miswar Saputra.

Sayang, gol debutnya itu belum mampu berbuah poin penuh untuk Dewa United FC, setelah tim lawan mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Jaja di menit ke-41'.

Karim Rossi pun percaya bahwa kehadiran Egy Maulana Vikri di tim Dewa United FC akan memberikan dampak positif ke depannya.

"Saya pikir dia (Egy) adalah pemain berkualitas dan akan banyak membantu tim ini. Tentu saja dia membutuhkan beberapa pertandingan lagi untuk semakin memahami keinginan pelatih," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

"Tapi langsung mencetak gol di pertandingan perdana jelas menjadi awal yang baik untuk dia," sambung pemain berkebangsaan Swiss tersebut.

Lebih lanjut, Karim Rossi juga mengaku sangat menikmati bermain bersama Egy Maulana Vikri di lini depan. Meski belum lama bermain bersama, dia menilai bahwa chemistery keduanya sudah mulai terbangun dengan cukup baik.

"Saya sangat menikmati bermain dengan Egy. Kami juga sudah mengerti satu sama lain dengan sangat baik di pertandingan terakhir," ujarnya.

Duet keduanya di lini depan Dewa United FC tentunya diharapan Jan Olde Riekerink benar-benar mampu mengangkat performa tim, sehingga dapat terus merangkak naik di papan klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023.

Artikel Tag: Dewa United FC, Liga 1, karim rossi, Egy Maulana Vikri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-asing-dewa-united-fc-puji-kualitas-egy-maulana-vikri
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini