Penyerang Anyar Persija Mengaku Akan Belajar Pada Marko Simic

Penulis: Dayat Huri
Rabu 15 Jan 2020, 05:00 WIB
Penyerang Anyar Persija Mengaku Akan Belajar Pada Marko Simic

Rafli Mursalim saat berlatih bersama Persija/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang anyar Persija Jakarta, Rafli Mursalim mengaku kagum dengan kemampuan finishing seorang Marko Simic yang dinilainya memiliki insting membunuh sangat tajam ketika berada di dalam kotak penalti lawan.

Ketajaman penyerang asal Kroasia itu terbukti dengan keberhasilannya merengkuh gelar top skor Liga 1 Indonesia 2019. Dan sebagai salah seorang penyerang muda, Rafli Mursalim mengaku siap mencuri ilmu Super Simic.

"Persija punya pemain depan sangat bagus, punya insting pembunuh, terutama Simic yang menurut saya bola di kotak penalti, 99 persen gol. Saya akan banyak belajar dari dia," kata Rafli seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Meski kagum dengan kemampuan Marko Simic dalam mengoyak gawang lawan, Rafli mengaku tidak gentar bersaing dengan penyerang 31 tahun itu untuk bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak pada musim 2020 nanti.

"Sekali lagi saya siap bersaing normal di dalam lapangan. Namun saat di luar lapangan kami satu tim Persija dan siap belajar dari mereka," jelasnya.

Rafli sendiri termasuk satu dari dua pemain baru Macan Kemayoran yang sudah ikut latihan perdana bersama Persija Jakarta. Ia pun mengaku cukup enjoy menjalani latihan tersebut.

"Saya rasa latihan cukup bagus. Saya siap latihan dengan lebih keras lagi saat pelatih kepala datang," pungkasnya.

Untuk musim 2020 nanti, Persija Jakarta dipastikan kehilangan salah seorang penyerang seniornya, Bambang Pamungkas yang pada akhir musim lalu memutuskan untuk gantung sepatu. Sosok Rafli Mursalim sendiri diharapkan bisa melanjutkan ketajaman penyerang lokal di tim ibu kota itu.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, rafli mursalim, marko simic, Berita Transfer

2212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini