Penyerang Anyar Persija Jakarta Dukung Brasil Juara Piala Dunia U-17 2023

Penulis: Dayat Huri
Kamis 23 Nov 2023, 10:30 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Gustavo Almeida

Penyerang Persija Jakarta, Gustavo Almeida/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Penyerang anyar Persija Jakarta, Gustavo Almeida, menyuarakan dukungannya untuk tim nasional negaranya, Brasil U-17 yang tengah berlaga di Piala Dunia U-17 2023. Hal itu ia ungkapkan saat jumpa media seusai latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, beberapa waktu lalu.

Gustavo Almeida mengungkapkan bahwa dirinya mengikuti perjalanan Piala Dunia U-17 sejak awal. Sebagai pemain asal Negeri Samba, tentu ia berharap negaranya mampu mengakhiri turnamen dengan hasil terbaik.

"Saya mengikuti Piala Dunia U-17 tersebut dari awal. Apalagi saya pemain sepak bola dari Brazil, pasti saya akan mendukungnya," kata eks penyerang Arema FC itu seperti dikutip dari laman resmi klub Persija Jakarta.

Dia berharap Vitor Reis dan kawan-kawan bisa membawa trofi juara pada turnamen yang berlangsung di Tanah Air tersebut. Gustavo Almeida mengungkapkan keinginannya bisa hadir ke stadion secara langsung.

"Saya harap Brasil bisa juara di Piala Dunia U-17. Jika ada kesempatan, pasti saya akan menonton langsung ke stadion,"ucapnya.

Saat ini, setelah berhasil lolos ke babak 16 besar dengan status runner up Grup C, tim asuhan Phelipe Leal itu dipastikan melaju ke perempat final usai menang 3-1 atas Ekuador U-17 pada babak 16 besar.

Di pertandingan perempat final nanti, Brasil u-17 akan menghadapi musuh bebuyutannya, yaitu Argentina U-17. Laga tersebut akan dihelat di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta, Jumat (24/11) malam WIB.

Gustavo Almeida sendiri berpeluang untuk menyaksikan langsung pertandingan tersebut karena laga terdekatnya bersama Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 baru akan dilaksanakan Senin (27/11) malam nanti.

Artikel Tag: persija jakarta, Piala Dunia U-17, brasil u-17, gustavo almeida

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-anyar-persija-jakarta-dukung-brasil-juara-piala-dunia-u-17-2023
2881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini