Penunjukan Staf Khusus Ketum Ternyata Belum Diketahui Exco PSSI

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 30 Mei 2020, 22:00 WIB
Penunjukan Staf Khusus Ketum Ternyata Belum Diketahui Exco PSSI

PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola Nasional: Penunjukkan dua jenderal purnawirawan TNI AD, Mayjen TNI (Purn) Leonardus JP Siegers dan Mayjen TNI (Purn) Andogo Wiradi sebagai Staf Khusus Ketua Umum (Ketum) PSSI ternyata belum diketahui oleh Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Penunjukan Mayjen TNI (Purn) Leonardus JP Siegers dan Mayjen TNI (Purn) Andogo Wiradi sebagai Staf Khusus Ketum PSSI sendiri diumumkan, Jumat (28/5) lalu. Keduanya diangkat dengan alasan agar bisa membantu dan memberikan masukan Moch. Iriawan dalam mengurus organisasi PSSI ke depannya.

Meski keduanya sudah sempat menjalankan tugasnya selaku Staf Khusus Ketum PSSi, namun Exco PSSI ternyata belum mengetahui pengangkatan keduanya. Salah satu yang mengaku belum tahu terkait penunjukan Staf Khusus Ketum tersebut adalah Dirk Soplanit.

"Belum ada pembicaraan dalam rapat exco tentang staf khusus ketua umum," terangnya, seperti dilansir laman Jawa Pos.

Dia mengaku masih menunggu pernyataan resmi dalam rapat exco yang rencananya digelar dalam waktu dekat. Akan ditanyakan langsung kepada Iwan Bule.

"Saya perkirakan mungkin Ketum mempertimbangkan ada kebutuhan yang mendesak dan nantinya disampaikan dalam rapat exco berikutnya," paparnya.

Sementara anggota Exco PSSI lainnya, Haruna Soemitro memilih tidak menanggapi kehadiran dua staf khusus ketua umum PSSI itu. "Saya tidak paham, tapi tidak mau beropini dulu," jelasnya singkat.

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan, Staf Khusus Ketum itu diangkat untuk membantu kinerja Moch. Iriawan.

"Beliau butuh ada orang yang diajak bicara karena ke depannya ada Piala Dunia U-20, mungkin ada Liga 2, Elite Pro Academy, Piala Soeratin, dan Liga 3. Sekarang kan teman-teman exco tidak bisa merapat ke Jakarta," jelasnya.

Artikel Tag: PSSI, Mochamad Iriawan, exco pssi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penunjukan-staf-khusus-ketum-ternyata-belum-diketahui-exco-pssi
1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini