Penuh Persaingan, Milan Mulai Bergerak Pepet Sehrou Guirassy

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Des 2023, 14:00 WIB
Sehrou Guirassy

Sehrou Guirassy

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan berencana datangkan striker VfB Stuttgart, Sehrou Guirassy di bursa transfer Januari. Guirassy jadi opsi jangka panjang bagi Olivier Giroud.

Penyerang asal Guinea ini tampil luar biasa di depan gawang pada paruh pertama Bundesliga musim ini, dengan mencetak gol sebanyak 17 kali dari 12 penampilan di liga, terbaru dengan menyingkirkan Borussia Dortmund di DFB-Pokal.

Di Bundesliga, dia mencatatkan rata-rata 1,83 gol per 90 menit, dan hanya terpaut dua gol dari kandidat Sepatu Emas Eropa dan kapten timnas Inggris, Harry Kane, yang mengoleksi 18 gol dari 12 pertandingan bersama Bayern Munich.

Sehrou Guirassy juga memiliki klausul pelepasan yang tertulis dalam kontraknya senilai 17 juta Euro, yang akan mulai aktif pada bulan Januari. Harga yang cukup menarik untuk penampilannya yang sejauh ini cukup mengesankan.

Calciomercato.com menilai Guirassy sangat ingin bertahan bersama VfB Stuttgart hingga akhir musim. Namun dengan banyaknya ketertarikan di seluruh Eropa, Januari mungkin merupakan waktu yang ideal untuk melakukan langkah 'besar'.

AC Milan tentu saja bukan satu-satunya tim yang tertarik, karena laporan terbaru menyebutkan jika AS Roma, dan beberapa tim Premier League, termasuk Newcastle United, dan Manchester United juga tertarik medatangkannya.

Dengan harga tebusnya yang terjangkau, kemungkinan kini pertarungan akan terjadi pada negosiasi gaji dan jaminan bermain di tim utama. Terlepas dari semua itu, keputusan akhir tergantung dari sang pemain sendiri.

Artikel Tag: Sehrou Guirassy, AC Milan, vfb stuttgart, Olivier Giroud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penuh-persaingan-milan-mulai-bergerak-pepet-sehrou-guirassy
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini