Penjelasan Teco Terkait Belum Bergabungnya Nadeo Dengan Timnas Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Des 2021, 14:00 WIB
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata belum gabung timnas Indonesia

Kiper Bali United, Nadeo Argawinata belum gabung timnas Indonesia/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Piala AFF: Meski namanya masuk dalam daftar 30 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia pada gelaran Piala AFF 2020, kiper Bali United, Nadeo Argawinta masih belum bergabung dengan pemain lain yang sudah berlatih di Singapura.

Nadeo diketahui masih berada di tanah air dan diturunkan pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kala Bali United menghadapi Arema FC, Minggu (5/12) malam.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan bahwa belum bergabungnya Nadeo Argwinata dengan timnas Indonesia karena pihak klub mengikuti arahan dari surat PSSI.

"Perihal Nadeo belum bergabung dengan Timnas karena kami mengikuti arahan dan agenda dari PSSI untuk Nadeo," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Berdasarkan surat yang dikirimkan untuk Bali United, penjaga gawang asal Kediri, Jawa Timur tersebut diminta hadir menyusul rekan-rekannya di Singapura, Jumat (10/12) nanti.

Penampilan Nadeo Argawinata di bawah mistar Serdadu Tridatu cukup gemilang di laga terakhir. Dia mampu menjalankan tugasnya sebagai benteng terakhir yang mampu menahan gempuran skuat Singo Edan.

"Nadeo sangat bagus mulai dari persiapan di latihan membuat dia percaya diri membantu tim di pertandingan dan bisa sukses lima kali cleansheet," jelas Teco.

Timnas Indonesia sendiri dijadwalkan melakoni pertandingan pertama di Piala AFF 2020 dengan menghadapi Kamboja pada Kamis (9/12) nanti. Dengan belum bergabungnya Nadeo Argawinata, kiper di skuat Garuda yang tersisa adalah Muhamad Riyandi dan Syahrul Trisna. Pasalnya, kiper lain, yakni Ernando Ari juga belum bergabung karena alasan sama.

Artikel Tag: Bali United, Piala AFF, nadeo argawinata, timnas Indonesia, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penjelasan-teco-terkait-belum-bergabungnya-nadeo-dengan-timnas-indonesia
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini