Penjelasan Pelatih Persib Soal Dua Pemain Asing Absen Latihan

Penulis: M. Aldi
Selasa 17 Mei 2022, 18:30 WIB
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts

Robert Rene Alberts

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Belum semua pemain turut hadir di sesi latihan perdana Persib di masa pramusim. Tujuh pemain masih absen dan dua di antaranya adalah penggawa asing asal Brasil yang masih berada di negaranya.

David da Silva dan Ciro Alves dikatakan oleh Robert Rene Alberts belum bisa bertolak ke Indonesia. Keduanya masih berkutat dengan masalahnya masing-masing sehingga perlu menunda rencana bergabung dengan latihan tim.

Robert Rene Alberts menyebut untuk David da Silva belum bisa pergi karena menemani sang istri. Saat ini kondisi sang istri masih dalam masa pemulihan pasca operasi dan perlu ditemani oleh sang striker berusia 32 tahun itu.

"Untuk David, istrinya dioperasi di Brasil dan dia harus melakukan pemulihan selama dua pekan. Saya juga sudah berbicara dengan dokter. Jadi dia harus menemani sang istri di rumahnya," kata sang pelatih saat diwawancara.

Dia menyebut bomber plontos itu kemungkinan baru akan terbang ke Indonesia pada pekan depan. "Kemungkinan dia baru bertolak dari Brasil pada 23 Mei karena kondisi istrinya kini makin membaik," ujar Robert Rene Alberts.

Lain halnya dengan Ciro Alves yang sebenarnya dia sudah siap untuk gabung latihan. Hanya saja masalah dari sang rekrutan baru Persib ini ada di administrasi. Visa Ciro sedang diurus dan ketika sudah selesai, dia akan segera menyusul rekan-rekannya di kota Kembang.

"Untuk Ciro, kami masih mempunyai masalah soal visanya supaya bisa kembali masuk ke Indonesia. Maka dari itu, Ciro masih dalam kondisi stand by dan ketika visa sudah rampung, dia segera datang ke Bandung," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, robert rene alberts

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penjelasan-pelatih-persib-soal-dua-pemain-asing-absen-latihan
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini