Penjaga Gawang Milan Ciprian Tatarusanu Pulih Dari COVID-19

Penulis: Nur Afifah
Kamis 13 Jan 2022, 17:20 WIB
Ciprian Tatarusanu

Ciprian Tatarusanu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Beberapa kabar baik telah menghampiri AC Milan mengingat penjaga gawang veteran Ciprian Tatarusanu kini telah dinyatakan negatif COVID-19.

Sebagaimana yang dikemukakan dalam website resmi Rossoneri, Tatarusanu tak lagi positif COVID-19 yang berarti ia telah pulih dan bisa kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya yang lain jelang pertandingan babak 16 besar Coppa Italia melawan Genoa di San Siro Jum'at (14/1) dini hari nanti.

Meski sudah dinyatakan negatif, belum jelas apakah pemain internasional Rumania tersebut akan dimainkan atau tidak. Pasalnya, pemberitaan yang beredar menyebutkan bahwa Antonio Mirante yang mungkin akan menjadi starter ketimbang Mike Maignan, yang menunjukkan allenatore Stefano Pioli ingin memberikan kesempatan beristirahat kepada kiper utamanya.

Tatarusanu sendiri telah menjadi pemain cadangan utama bagi Maignan bahkan setelah kedatangan Mirante mengingat ia telah menjadi starter pada setiap pertandingan saat mantan bintang Lille menepi usai menjalani operasi pada pergelangan tangannya dan karena itulah ada kemungkinan ialah yang akan mengisi posisi penjaga gawang dalam pertandingan kontra Genoa nanti.

Bagaimanapun, kembalinya kiper 35 tahun tersebut tentu menjadi angin segar tersendiri bagi Milan di tengah krisis yang mereka alami pada awal 2022 ini akibat kombinasi masalah cedera, COVID-19, dan komitmen di Piala Afrika. Karena itulah, setiap pemain dituntut agar selalu siap dimainkan, khususnya di tengah perjuangan klub meraih Scudetto musim ini.

Artikel Tag: Tatarusanu, Milan, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penjaga-gawang-milan-ciprian-tatarusanu-pulih-dari-covid-19
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini