Penggemar Wales Meninggal Saat Dukung Negaranya di Qatar

Penulis: Vina Enza
Senin 28 Nov 2022, 10:03 WIB
Fans Wales

Seorang fans Wales meninggal saat dukung negaranya di Piala Dunia Qatar

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Seorang penggemar timnas sepak bola Wales dikabarkan meninggal setelah mengikuti lawatan tim kesayangannya ke Qatar di perhelatan akbar sepak bola dunia 2022.

FAW mengkonfirmasi bahwa Kevin Davies meninggal dunia setelah ia terbang ke Qatar bersama dengan putranya untuk menghadiri pertandingan timnas negaranya di Piala Dunia 2022. Pihak keluarganya telah dihubungi.

Perwakilan kelompok penggemar timnas Wales juga merilis sebuah pernyataan seperti dikutip Sportbible yang berbunyi: “Sayangnya kami telah kehilangan salah satu anggota Red wall (sebutan pendukung Red Devils) kemarin di Qatar, kami mengucapkan belasungkawa yang tulus pada putranya yang berada di sini di Doha dan keluarganya di rumah. Semoga ia beristirahat dalam damai.”

FAW juga merilis pernyataannya sendiri yang berbunyi: “Duka cita mendalam dari semua orang dari asosiasi sepak bola Wales. Kami bersama keluarga dan teman Kevin di saat sedih ini. FAW telah menghubungi keluarga Kevin untuk membantu dalam segala sesuatu sebisa kami.”

Pria 62 tahun tersebut berasal dari Pembrokeshire menurut kabar yang dilansir BBC mengungkapkan bahwa ia meninggal pada Jumat (25/11) dan tidak hadir di stadion saat timnya dikalahkan 2-0 oleh Iran di pertandingan kedua mereka. Sedangkan penyebab kematiannya kabarnya karena sebab alami.

Sementara itu Gareth Bale dkk membutuhkan keajaiban untuk bisa lolos ke babak 16 besar yang pasti mereka bertekad meraih kemenangan di laga terakhir melawan Inggris pada Selasa (29/11) malam.

Artikel Tag: Wales, FAW, Qatar, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penggemar-wales-meninggal-saat-dukung-negaranya-di-qatar
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini