Penggawa Persib Abdul Aziz Buka Bisnis Apparel Jersey Retro

Penulis: M. Aldi
Minggu 25 Feb 2024, 11:00 WIB
Gelandang Persib, Abdul Aziz ketika diwawancara saat peluncuran Infini Apparel

Gelandang Persib, Abdul Aziz ketika diwawancara saat peluncuran Infini Apparel

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persiapan menyambut masa depan ditata oleh gelandang Persib, Abdul Aziz. Ia belum berhenti melebarkan sayap setelah mempunyai beberapa bisnis salah satunya lapangan mini soccer.

Kini pemain berusia 29 tahun tersebut meresmikan Infini Apparel, toko fashion yang fokus di bidang jersey. Offline store ini berlokasi di jalan Progo no. 1 Kota Bandung dan dibuka pada Sabtu (24/2).

"Alhamdulillah di hari ini pertama launching toko baru. Saya kolaborasi dengan Fahmi (Owner Bandung Belong To Us) mudah-mudahan semakin berkembang dan kita bisa meramaikan perjerseyan dan perbajuan di Kota Bandung," kata Abdul Aziz ketika diwawancara.

Menurutnya usaha apparel ini sudah dirintis sejak setahun lalu. Namun belum ada toko yang dimiliki. Tercatat sudah ada beberapa kolaborasi dijalin oleh Infini, seperti bersama Viking Persib Club, band DT09 dan brand Delirium Originals.

Dia menyebut juga antusiasme publik terbilang bagus, karena itu dia berani membuka toko khusus. Meskipun kesehariannya disibukkan dengan kegiatan bersama Persib baik di latihan dan pertandingan, Abdul Aziz juga tidak mau berhenti belajar.

"Antusiasmenya alhamdulillah berkembang sampai detik ini. Berkolaborasi dengan Fahmi dan teman-teman yang lainnya. Terus belajar dari teman-teman yang lainnya juga yang sudah duluan memulai usaha ini," ujarnya.

Untuk apparel yang dijual oleh Infini, fokus dari desainnya adalah jersey. Bahkan lebih mengerucut lagi, model dari kaus tersebut desainnya klasik. Abdul Aziz pun menjelaskan kepana dia memilih untuk mengambil segmentasi ini agar memiliki ciri khas.

"Ya karena memang fashionnya di jersey. Jadi semua orang juga mungkin tahu kalau saya itu pemain bola. Dan sekarang jersey itu bukan hanya buat sepakbola saja, bisa untuk casualan atau untuk jalan-jalan ke mall dan yang lainnya," ujarnya.

"Pasti jadi ciri khas sendiri, memang banyak yang custom juga, kebanyakan memang memakai kerah. Itu model retro jaman dulu. Selain custom ya kita juga menyediakan jersey artikel lainnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Persib, Abdul Aziz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penggawa-persib-abdul-aziz-buka-bisnis-apparel-jersey-retro
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini