Pengambilalihan Klub Terhalang Izin, Pemain Newcastle Tidak Terganggu

Penulis: Dwi Prima
Selasa 30 Jun 2020, 15:39 WIB
Pengambilalihan Klub Terhalang Izin, Pemain Newcastle Tidak Terganggu

Isaac Hayden / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang Newcastle, Isaac Hayden menegaskan "tidak ada gunanya" bagi rekan satu timnya untuk merasa frustrasi dengan saga pengambilalihan klub, dan ia tidak percaya hal itu mempengaruhi penampilan di lapangan.

Sehubungan dengan masalah di luar lapangan, dana investasi publik Saudi yang datang dari Putra Mahkota Mohammed Bin Salman untuk mengambil 80 persen saham di Newcastle jika kesepakatan pengambilalihan 300 juta poundsterling disetujui oleh pemilik dan direktur Liga Premier.

Ketua eksekutif Liga Premier Richard Masters mengatakan kepada Sky Sports bulan lalu bahwa mereka tidak bekerja dengan kerangka waktu tertentu untuk mencapai keputusan, tetapi berbicara setelah kekalahan pada hari Minggu, bos Newcastle Steve Bruce meminta Liga Premier untuk memberikan kejelasan tentang pengambilalihan.

Namun, Hayden tidak merasa kurangnya kejelasan seputar pengambilalihan memiliki efek pada para pemain Newcastle, karena mereka hanya fokus pada hal-hal yang dapat mereka pengaruhi sendiri.

Hayden berkata: "Saya tidak bisa berbicara untuk pemain lain tapi saya pikir penampilan ketika kami beralih ke back-four sebelum lockdown, saya tidak berpikir ada yang terpengaruh, saya bisa melihatnya.

"Kami memiliki kinerja yang bagus melawan Sheffield United, performa hebat melawan Villa, tetapi masih mendapatkan hasil yang setengah layak dan kemudian kami bermain sebagai salah satu tim terbaik di Eropa.

"Para pemain telah berlatih dengan baik, kami berada dalam semangat yang baik. Manajer dan staf dalam semangat yang baik.

"Saya pikir itu hanya kasus yang berada di luar kendali kami, kami tidak dapat benar-benar mempengaruhi apa pun sehingga tidak ada gunanya merasa frustrasi mengenai hal itu."

Artikel Tag: Premier League 2020, newcastle, Isaac Hayden

330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini