Pengalaman Pertama Mendoza Nyawer di Acara Pesta Rakyat

Penulis: M. Aldi
Kamis 29 Feb 2024, 12:00 WIB
Kiper Persib, Kevin Ray Mendoza

Kevin Ray Mendoza ketika diwawancara di kediaman Umuh Muchtar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain Persib hadir untuk meramaikan acara ulang tahun pernikahan ke-55 Umuh Muchtar. Kevin Ray Mendoza menjadi salah satu awak tim Maung Bandung yang antusias di event ini.

Kiper asal Filipina ini baru pertama kali mengikuti agenda tim di kediaman Umuh Muchtar. Karena dirinya merupakan pemain yang baru direkrut Maung Bandung di bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Umuh memang sengaja membuat acara pesta rakyat di halaman belakang rumahnya yang sangat luas. Warga sekitar pun datang berbondong-bondong, apalagi ada iringan musik dangdut dari artis-artis lokal.

"Ini luar biasa, ini adalah acara yang sangat besar dan saya tidak menduga sebelumnya. Jadi saya senang bisa berada di keramaian ini dan melihat semua yang terjadi di sini. Ini sangat bagus," kata Mendoza di rumah Umuh yang berlokasi di Tanjungsari, Sumedang, Rabu (28/2).

Tidak lupa, kiper berusia 29 tahun ini juga turut meramaikan dengan melemparkan uang saweran. Mendoza beberapa kali melempar uang yang disimpan di gelas plastik air mineral dan disambut keriuhan warga.

Baginya ini adalah pengalaman pertama di hidupnya. "Ya itu jadi pengalaman yang menyenangkan dan saya senang untuk bisa menjadi bagian dari itu (nyawer)," ujar mantan pemain Kuala Lumpur City tersebut.

Kesan positif pun dirasakan Mendoza lantaran bisa ikut meramaikan acara dengan joget dangdut dan juga nyawer. "Ya ini pertama kalinya saya datang kesini dan ini jadi pengalaman yang menyenangkan," ucapnya.

Kegembiraan juga ikut dirasakan pemain Persib lain. David da Silva nampak menikmati hiburan pada acara ini dan terlihat mengabadikan keseruan sesi nyawer menggunakan ponselnya.

Menurutnya ini bukan kali pertama dia berkunjung ke rumah Komisaris Persib tersebut dan ikut meramaikan acara karena sudah cukup lama menjadi bagian di tim. Tapi tetap saja dia antusias karena ini budaya baru yang dirasakan oleh striker haus gol tersebut.

"Ini jadi kebudayaan yang saya sukai dan ini baru bagi saya karena di Brasil tidak ada yang seperti ini. Jadi ini lucu dan menyenangkan, saya tentunya suka melihat orang-orang bersenang-senang dan bagi saya ini bagus melihat orang menikmatinya," jelas David da Silva.

Artikel Tag: Kevin Ray Mendoza, Persib, umuh muchtar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pengalaman-pertama-mendoza-nyawer-di-acara-pesta-rakyat
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini