Pengalaman Hingga Kualitas, Sabitzer Bakal Jadi Rekrutan Sempurna AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Agu 2021, 11:31 WIB
Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang RB Leipzig Marcel Sabitzer diperkirakan akan menjadi rekrutan sempurna bagi AC Milan dengan mempertimbangkan pengalaman dan kualitas yang dimilikinya.

Selain Brahim Diaz, Rossoneri tengah berupaya mencari playmaker baru pada bursa transfer musim panas ini mengingat mereka akan memerlukan dua pemain pada posisi tersebut, dan Sabitzer diketahui menjadi salah satu target mereka.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNes, dalam pembahasan mereka mengenai playmaker, Milan seharusnya mengevaluasi pemain internasional Austria tersebut dengan serius. Dalam hal apapun, ia merupakan profil sempurna bagi raksasa Serie A tersebut dan situasi kontraknya bakal menjadikannya sebagai peluang luar biasa klub.

Gelandang serang 27 tahun tersebut memiliki banyak pengalaman dan juga statistik yang bagus bersama Leipzig, yang jelas diperlukan untuk posisi tersebut. Ia telah mencatat 25 penampilan di Liga Champions dan hal tersebut tentu pantang dianggap remeh oleh Rossoneri yang akhirnya akan kembali ke kompetisi tersebut setelah tujuh tahun absen.

Selain statistik klub, ia juga tampil dalam lebih dari 50 pertandingan bersama tim nasional dan hal tersebut sudah membuktikan kualitasnya. Kemampuan serbabisa juga menjadi salah satu kekuatan utamanya mengingat sang pemain bisa dimainkan hampir pada setiap posisi di lini serang.

Dalam kondisi normal, Sabitzer bakal terlalu mahal bagi Milan. Kendati demikian, kontraknya bersama Leipzig akan berakhir tahun depan dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda pembaharuan yang memaksa klubnya menurunkan banderol menjadi hanya sekitar 15-20 juta euro atau Rp240-320 miliar. 

Artikel Tag: Sabitzer, Milan, leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pengalaman-hingga-kualitas-sabitzer-bakal-jadi-rekrutan-sempurna-ac-milan
3115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini