Pendapat Reus tentang Situasi Mesut Ozil

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 09 Sep 2018, 19:15 WIB
Pendapat Reus tentang Situasi Mesut Ozil

Marco Reus (kiri) menjadi rekan Mesut Ozil di tim nasional Jerman. Foto: Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Borussia Dortmund, Marco Reus, ikut memberikan komentar tentang keputusan Mesut Ozil untuk pensiun dari sepak bola internasional. Ia mengaku masih berkomunikasi dengan playmaker 29 tahun itu.

Gelandang Arsenal itu memutuskan gantung sepatu dari tim nasional menyusul penampilan buruk Jerman di Piala Dunia 2018, dan keputusannya itu menjadi kontroversi selama dua setengah bulan terakhir.

Ozil mendapat reaksi negatif setelah bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan sebelum turnamen di Rusia. Ozil mengklaim telah menjadi subjek serangan rasis dan tindakan tidak hormat.

Beberapa orang lantas memberikan dukungannya untuk Ozil. Sementara yang lain seperti Toni Kroos, Thomas Muller dan Manuel Neuer menolak klaim rasisme telah terjadi di timnas Jerman.

Satu lagi rekan setimnya di Jerman, Marco Reus, turut memberikan suara tentang keputusan Ozil untuk pensiun dari sepak bola internasional.

"Ya, kami melakukannya beberapa kali," kata Reus kepada SportBuzzer, ketika ditanya apakah dia masih berkomunikasi dengan Ozil setelah Piala Dunia.

"Secara pribadi, saya selalu akrab dengan Mesut, dia sosok yang sangat menyenangkan. Dia selalu mendukung saya dan merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya."

Ozil telah membuat 92 penampilan untuk tim nasional, mencetak 23 gol dan membantu mereka memenangkan Piala Dunia 2014 di Brasil. Dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tim Nasional selama lima kesempatan.

Artikel Tag: Marco Reus, Mesut Ozil, Borussia Dortmund, Arsenal, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pendapat-reus-tentang-situasi-mesut-ozil
4919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini