Pendapat Gary Neville Tentang Man United yang Hanya Siapkan 50 Juta Pound untuk Sancho

Penulis: Yuni Winata
Kamis 02 Jul 2020, 09:00 WIB
Pendapat Gary Neville Tentang Man United yang Hanya Siapkan 50 Juta Pound untuk Sancho

Jadon Sancho - Metro

Berita Transfer: Setelah muncul laporan tentang Manchester United yang hanya menyiapkan 50 juta pound untuk merekrut Jadon Sancho, Gary Neville mengatakan bahwa United harus membayar lebih dari angka tersebut untuk mendatangkan winger Borussia Dortmund itu.

Setan Merah belakangan menjadi tim yang paling difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Sancho di musim panas, namun pandemi telah membuat klub-klub sepak bola enggan membayar mahal untuk belanja pemain.

Dortmund memasang harga sekitar 100 juta pound untuk Sancho, dan tak akan memberikan harga diskon pandemi.

Kemudian pada Selasa (30/6) muncul laporan yang menyebutkan bahwa United berharap untuk memanfaatkan fakta hilangnya pendapatan Dortmund dalam 3 bulan terakhir untuk membeli Sancho setengah harga.

Namun Neville tak bisa melihat hal itu terjadi, Neville meyakini bahwa Dortmund adalah sebuah klub besar yang tak akan bisa ditekan seperti itu, dan menyarankan Ole Gunnar Solskjaer untuk membayar lebih.

“Saya pikir Anda harus membayar sedikit lebih dari itu, Ole!” kata Neville pada Sky Sports.

“Saya pikir itulah masalahnya, beberapa klub akan meyakini bahwa klub-klub lain akan putus asa dan menjual pemain-pemain mereka dengan harga murah. Tapi saya tak yakin Anda akan bisa merundung klub seperti Borussia Dortmund.”

Neville juga memuji keputusan Sancho untuk meninggalkan Manchester City pada 2017 lalu untuk bergabung ke Dortmund.

“Saat itu anda mempertanyakan keputusannya untuk meninggalkan Manchester City, tapi saat itu mereka tidak menempatkan pemain muda ke tim utama. Apa yang telah dilakukannya adalah memberikan pengalaman hebat untuk dirinya sendiri, memajukan kariernya.”

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

1306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini